​Asosiasi sepak bola Inggris, FA, menutup kemungkinan untuk mengubah jadwal pertandingan ulangan babak kelima FA Cup antara Arsenal dan Hull City. Kedua tim sebelumnya bermain imbang dengan skor 0-0 di Emirates Stadium pada Sabtu (20/2).

Pertandingan ulangan tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (9/3) dini hari WIB, saat klub-klub Eropa lain menjalani lanjutan pertandingan babak 16 besar Champions League. Seperti dilansir dari ​BBC, FA menggunakan beberapa pertimbangan untuk mencapai keputusan tersebut.

FA mengatakan diskusi yang menurut mereka melelahkan telah dilakukan dengan asosiasi sepak bola Eropa, UEFA, terkait kondisi yang dialami Arsenal dan pengaruh jadwal pertandingan terhadap padatnya jadwal yang harus mereka jalani pada periode tersebut.

"FA sadar bahwa hal ini bukan merupakan solusi yang ideal bagi segala pihak yang terlibat. Tetapi hal ini memperkuat argumen bahwa seluruh asosiasi sepak bola harus bekerja sama untuk mencari solusi terkait jadwal pertandingan yang sangat padat selama satu musim," tulis ​FA dalam pernyataan resmi pada situs resmi mereka.