​Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan telah menyepakati kontrak senilai 48 juta pound untuk menjadi manajer baru Manchester United. Sebelumnya Setan Merah memang begitu santer dihubungkan dengan Mourinho, menyusul masa depan Van Gaal yang semakin tak jelas di Old Trafford. 

Kini ​Footba​ll Insider mengklaim bahwa kesepakatan pra kontrak telah ditandatangani oleh Mourinho. Disebutkan pula bahwa manajer berusia 53 tahun tersebut akan memperoleh bayaran 16 juta pound per tahun atau setara 308 ribu pound per pekan dalam kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford. 

Mourinho juga diklaim telah berhasil memperoleh jabatan yang sangat ia impikan tersebut, menyusul panjangnya proses negosiasi yang telah berjalan lebih dari enam pekan. Sedangkan untuk Van Gaal dipercaya akan tetap memimpin Setan Merah hingga akhir musim 2015/16, namun ia akan langsung didepak dari Old Trafford sebelum kontraknya berakhir. 

The Special One yang telah didepak dari Stamford Bridge pada pertengahan Desember 2015 tersebut kemudian akan langsung ditunjuk untuk memimpin skuat Manchester United, serta mengurus transfer klub. 

Bayern Munich's Dutch head coach Louis v

Tekanan yang dialami oleh Van Gaal memang semakin memuncak setelah mereka menelan kekalahan 1-2 atas Midtjylland di Europa League. Mereka juga memiliki jalan yang sangat terjal untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim, dan kini sepertinya mereka akan melewatkan kesempatan bermain di Champions League pada musim depan.