Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengonfirmasi bahwa Jack Wilshere kini masih membutuhkan tiga pekan untuk proses pemulihan cederanya. ​Pemain berusia 24 tahun tersebut telah melewatkan sepanjang musim ini karena dibekap dengan cedera engkel. 

Terakhir kali Wilshere bermain bagi Arsenal adalah ketika mereka menjalani babak final FA Cup menghadapi Aston Villa pada Juni 2015, dan sejak itu ia tak pernah lagi tampil bersama The Gunners hingga saat ini. 

"Jack Wilshere akan segera kembali bermain dalam tiga atau empat pekan ke depan," ungkap Wenger seperti dilansir ​Express. 

The Gunners kini menatap pertandingan FA Cup babak kelima menghadapi Hull City pada Sabtu (20/2), dan mereka akan kembali diperkuat oleh Laurent Koscielny yang sudah kembali fit dan tersedia untuk diturunkan. 

Namun duetnya di jantung pertahanan Arsenal, Gabriel dipastikan akan melewatkan laga ini dengan Wenger mengonfirmasi bahwa bek asal Brasil tersebut membutuhkan satu pekan lagi untuk kembali fit sempurna. 

England Training and Press Conference

Laga ini juga akan menjadi tahun ketiga secara beruntun Arsenal berhadapan dengan Hull City di FA Cup. Mereka berhasil mengalahkan klub berjuluk The Tigers tersebut dengan skor 3-2 pada final tahun 2014, dan menaklukkan Hull City dengan skor dua gol tanpa balas pada babak ketiga di musim lalu.