​Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memberi konfirmasi bahwa kapten timnya, John Terry, akan absen dalam pertandingan kompetisi FA Cup menghadapi Manchester City di Stamford Bridge pada Minggu (21/2).

"John Terry tidak berada dalam keadaan yang cukup bugar untuk pertandingan menghadapi Manchester City akhir pekan ini. Saya sudah melihatnya pagi ini. Terry sudah bekerja bersama fisioterapis tim, berusaha memulihkan cederanya," ujar Guus Hiddink dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir dari ​Team Talk.

John Terry harus absen akibat mengalami cedera hamstring pada pertandingan menghadapi Newcastle United di Stamford Bridge, yang membuatnya harus digantikan jelang berakhirnya babak pertama.

"Tetapi masih ada cukup banyak masalah yang membuatnya tidak dapat tampil akhir pekan ini. Kami memiliki satu pekan untuk memberinya waktu untuk menjalani pemulihan, saya harap pada pekan depan ia sudah dapat kembali ke lapangan," lanjut Hiddink terkait kondisi Terry.

Hiddink mengatakan ia tidak dapat memprediksi kondisi Terry dan kapan secara pasti ia dapat kembali bermain. Manajer asal Belanda ini tidak ingin cederanya menjadi lebih buruk sehingga akan berhati-hati terkait kondisi mantan kapten Tim Nasional Inggris ini.