​Kembali dari cedera panjang dan mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Leicester City di Emirates Stadium, Danny Welbeck kini dianggap akan menjadi bagian penting dalam usaha The Gunners mengejar target mereka pada sisa musim 2015/16. Hal ini juga disetujui oleh manajer mereka, Arsene Wenger.

"Saya belum memutuskan apakah Danny Welbeck akan tampil sejak awal menghadapi Hull City. Welbeck berhasil mencetak gol dalam sebuah pertandingan yang benar-benar harus kami menangkan pada detik-detik terakhir pertandingan tersebut," ujar Arsene Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan menghadapi Hull seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

Wenger membuka kemungkinan bagi Danny Welbeck untuk tampil sejak awal pertandingan untuk pertama kalinya sejak harus absen selama sepuluh bulan akibat mengalami cedera pada paruh kedua musim lalu. 

Manajer asal Prancis ini juga memberi komentar terkait potensi dihapusnya tradisi pertandingan ulangan pada beberapa babak kompetisi FA Cup, terkait dibukanya negosiasi untuk memperkenalkan jeda musim dingin dalam sepak bola Inggris.

"Lebih baik bagi kita untuk menghargai tradisi (yang sudah berlangsung sejak lama). Pertandingan sepak bola pertama yang saya saksikan di televisi adalah pertandingan FA Cup, kami saat itu harus pergi ke sekolah untuk menyaksikan pertandingan tersebut bersama-sama," ujar Wenger terkait pengalamannya dengan FA Cup.

Manajer berusia 66 tahun ini mengatakan ia dapat menjalani 100 pertandingan dalam kompetisi FA Cup, yang menurutnya adalah suatu kebanggaan. The Gunners akan berusaha meraih gelar ketiga mereka dalam kompetisi tersebut dalam tiga musim beruntun.