​Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengatakan ia tidak memiliki niat untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge lebih dari kesepakatan yang telah ia setujui sebelumnya ketika menggantikan posisi Jose Mourinho.

"Saya merasa bugar, selalu merasa segar dan juga selalu keluar (rumah) dengan senyuman. Walau memang kami mengalami momen yang sulit setiap ada kekalahan, saya senang datang ke Cobham dan mengikuti sesi latihan, jadi saya merasa segar," ujar Guus Hiddink dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir dari ​Sky Sports.

Guus Hiddink sebelumnya sudah pernah menjadi manajer interim Chelsea, tepatnya pada musim 2008/09, menggantikan posisi Luiz Felipe Scolari. Pada musim tersebut, Hiddink berhasil membawa Chelsea mendapat gelar FA Cup.

Kedatangan Hiddink ke Stamford Bridge kali ini juga memberikan efek positif. Performa tim terlihat jelas meningkat, dan terbukti dengan statistik satu kekalahan dari 13 pertandingan pada seluruh kompetisi.

"Tetapi saya tidak memikirkan kemungkinan untuk memperpanjang kontrak saya, manajer yang lebih muda harus datang ke sini, dan saya akan mundur. Saya akan datang ke Chelsea cukup sering musim depan, tetapi rencana saya bukan di sini," tutup Hiddink terkait masa depannya di Chelsea.