Cesc Fabregas dan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah terlibat dalam sebuah perseteruan menyusul kekalahan Chelsea 1-2 atas Paris Saint-Germain di Champions League pada Kamis (18/2) dini hari WIB. Perseteruan tersebut terjadi ketika Fabregas meninggalkan Parc des Princes setelah laga tersebut berakhir. 

Dipercaya bahwa skuat Chelsea tak senang dengan apa yang telah dikatakan oleh Ibra kepada para pemain di atas lapangan, dan Fabregas meminta penjelasan pada pemain asal Swedia tersebut. Pada awalnya Ibra hanya mengabaikan Fabregas, namun akhirnya ia merespon pemain asal Spanyol tersebut. 

Ibrahimovic juga sempat beradu mulut dengan para pemain Chelsea yang lain, sebelum akhirnya ia menemui media Inggris untuk mengungkapkan bahwa ia kini terbuka untuk hengkang ke Premier League pada musim panas 2016. 

"Ketegangan terjadi antara Ibra dan ​Fabregas di lorong stadion. Dia mengatakan bahwa Ibra berbicara terlalu banyak hari ini. Fabregas meminta penjelasan dari Ibra. Namun Ibra berpura-pura tak mendengarnya, dan mereka meninggalkan Fabregas jadi tidak ada insiden lebih lanjut," bunyi tweet salah satu reporter yang bertugas di lapangan, seperti dilansir ​Dailymail.