Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Manchester City kini dikabarkan akan bersaing ketat untuk mendatangkan gelandang Juventus, Paul Pogba pada musim panas 2016. 

​Bila memang salah satu dari duo Manchester tersebut sukses memboyong sang pemain ke Premier League, maka itu akan menjadi kedua kalinya Pogba berkarier di Inggris. Sebelumnya pemain berusia 22 tahun tersebut memang dilepas dari Old Trafford dengan status bebas agen pada tahun 2012 ke Juventus. 

Kepindahannya ke klub asal Turin tersebut memang langsung mengubah kariernya saat ini, di mana ia mampu menjadi salah satu bintang lapangan bagi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut di Serie A. 

​Goal mengklaim bahwa Jose Mourinho mencoba untuk mendatangkan Paul Pogba bagi Chelsea pada musim panas 2015, dan mengatakan bahwa ia bisa saja mencoba peruntungannya kembali bila ia resmi menjadi manajer baru Manchester United. 

Juventus FC v SSC Napoli - Serie A

Meski demikian, kini Manchester United dan Manchester City harus bisa menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid, karena Zinedine Zidane telah membujuk pemain asal Prancis tersebut untuk hengkang ke Santiago Bernabeu.