​Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengatakan timnya harus mampu tampil lebih baik saat menghadapi Shrewsbury di Greehous Meadow pada Selasa (23/2) dini hari WIB dibandingkan dengan ketika mereka dikalahkan Midtjylland dengan skor 1-2.

"Pertandingan menghadapi Shrewsbury jelas berbeda dengan pertandingan sebelumnya, namun kami jelas harus tampil lebih baik dibandingkan ketika kami dikalahkan Midtjylland. Kami sudah mengetahui potensi yang dapat terjadi ketika tim di divisi lebih rendah menghadapi tim dari Premier League," ujar Michael Carrick dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

Manchester United secara mengejutkan dikalahkan oleh Midtjylland dengan skor 1-2 di MCH Arena, tim dari Denmark tersebut menjalani pertandingan pertamanya pada 2016 setelah menghabiskan beberapa bulan menjalani masa rehat.

Carrick meminta United untuk waspada menghadapi Shrewsbury dan tidak menganggap remeh tim yang saat ini bermain di kompetisi League One, divisi ketiga dalam sepak bola Inggris.

"Apabila kami tidak tampil dalam kemampuan terbaik kami maka kami juga harus siap menghadapi risiko mendapat kekalahan. Pertandingan ini tidak akan berjalan dengan mudah, kami dapat menang apabila kami tampil dengan kemampuan terbaik," lanjut Carrick terkait pertandingan menghadapi Shrewbury.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengatakan kekalahan timnya dari Midtjylland memang terjadi karena mereka tampil buruk, bukan karena panjangnya daftar pemain yang absen akibat mengalami cedera. Carrick juga mengucapkan permintaan maaf atas penampilan yang mengecewakan kepada pendukung yang setia mendampingi mereka pada setiap pertandingan sepanjang musim 2015/16.