Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, menyebut timnya mengelami kemunduran setelah dikalahkan Manchester United dengan skor 3-2 pada pekan ke-27 Premier League, Minggu (28/2) di Old Trafford.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal kini tertinggal lima poin dari Leicester City yang duduk di puncak klasemen. The Gunners saat ini sudah mengoleksi 51 poin.

Namun, Cech yakin peluang timnya untuk menjuarai Premier League belum habis.

"Kami masih memiliki kesempatan, jadi kami akan berusaha sampai menit terakhir. Ini adalah kekecewaan besar bagi kami dan merupakan langkah mundur setelah pekan lalu, di mana kami berhasil mengatasi ketertinggalan melawan Leicester di kandang," kata Cech dikutip ESPN.

"Ini langkah mundur, tapi kami masih bisa mewujudkannya. Kami memiliki dua pertandingan penting datang minggu ini dan, jika kami berhasil memenangkan keduanya, peringkat kami mungkin terlihat lebih baik lagi."

Tiga gol Manchester United dicetak oleh pemain muda mereka, Marcus Rahford (dua gol) dan Ander Herrera. Sementara gol balasan The Gunners diciptakan Danny Welbeck dan Mesut Ozil.​