​Nama Marcus Rashford menjadi nama yang paling populer di kalangan suporter Manchester United dalam dua pertandingan terakhir tim kesayangan mereka. 

Setelah mencetak dua gol kontra FC Midtjylland dalam kemenangan 5-1 di leg kedua 32 besar Europa League, pemain berusia 18 tahun itu membuat kejutan lagi. 

Rashford sukses membobol gawang Petr Cech dua kali saat timnya mengalahkan Arsenal 3-2 di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-27 Premier League, Minggu (28/2).

Usai pertandingan pujian tak hanya datang dari manajer Setan Merah, Louis van Gaal. Kecerdaan Rashford pun diakui oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger.

"Mereka (Manchester United) memiliki pemain bernilai jutaan di lapangan, dari David de Gea hingga ke lini tengah ada Memphis Depay. Tapi, pemain yang mengejutkan saya adalah Rashford. Timing dari pergerakan dan kecerdasannya sangat luar biasa," kata Wenger seperti dikutip ​Goal.

Kekalahan kontra Manchester United membuat selisih poin Arsenal dengan pemuncak klasemen, Leicester City kian lebar. Arsenal duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 51 poin, sementara Leicester di posisi pertama dengan 56 poin.