Juara bertahan Premier League, Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan Radja Nainggolan sebagai salah satu pembelian potensial bila mereka berhasil merekrut Antonio Conte sebagai suksesor Guus Hiddink di Stamford Bridge. 

​Conte memang menjadi target utama Roman Abramovich untuk saat ini, bersama dengan Diego Simeone serta Jorge Sampaoli. Prospek pria asal Italia tersebut untuk mengambil alih jabatan Hiddink memang sangat nyata, karena ia disebut telah menggelar sebuah pembicaraan dengan Chelsea pada pekan lalu. 

Antonio Conte dipercaya tertarik untuk mendatangkan Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini ketika ia memimpin di Stamford Bridge, seperti dilansir ​Express. Bahkan ia juga disebut akan diberikan daftar empat pemain yang akan ia datangkan ke Chelsea. 

Nainggolan sebelumnya sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United, karena Jose Mourinho ingin memboyongnya ketika ia menggantikan posisi Louis van Gaal. Banderol harga pemain berusia 27 tahun tersebut kini dipercaya berada dalam kisaran 23 juta pound, dan The Blues kini disebut terus menerus memantau perkembangan sang pemain. 

Pemain berdarah Batak tersebut diproyeksikan untuk memberikan tambahan kekuatan bagi Chelsea di lini tengah, dan menjadi target yang jauh lebih masuk akal daripada rencana untuk membajak Paul Pogba. 

​​