Thứ Tư, 24 tháng 2, 2016

6 Hal yang Dapat Menghibur Fans Arsenal Setelah Kekalahan Atas Barcelona

​Mengikuti tren musim-musim sebelumnya, Arsenal kembali menelan kekalahan di leg pertama babak 16 besar Champions League, kali ini di tangan juara bertahan Barcelona di Emirates Stadium (24/2).

Bagi fans Arsenal yang mungkin masih bersedih atas kekalahan tersebut, kami memberikan 6 hal yang mungkin dapat menghibur Anda.

6. Fans Arsenal yang Satu Ini Jauh Lebih Malu

​Usai mengalahkan Leicester City 2-1 di Emirates Stadium, satu fans Arsenal pun memutuskan untuk menantang Barcelona, dan menyatakan bahwa mereka tidak takut akan trio Messi, Neymar, dan Suarez.  

Apa yang terjadi setelah Arsenal kalah Barca? Tentunya video itu pun langsung menjadi video yang paling banyak beredar dan diejek di media sosial. 

Setidaknya Anda bukan fans Arsenal yang satu ini.

5. Melihat Klasemen Premier League 2015/16

s

Fans Arsenal hanya perlu melihat klasemen sementara BPL untuk kembali tersenyum. 

Hanya selisih dua poin dari puncak klasemen, peluang Arsenal meraih gelar juara musim ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya! Sementara itu, rival utama Chelsea ​malah lebih dekat ke zona degradasi daripada zona Champions League.

4. Setidaknya Penalti Messi Tidak Dioper

Penalti Messi yang dioper ke Luis Suarez saat melawan Celta Vigo beberapa dikecam pihak lawan karena dianggap menghina dan meremehkan lawan. 

Fans Arsenal setidaknya dapat terhibur sedikit mengetahui Messi tidak melakukan hal yang sama saat ia mengambil penalti di Emirates untuk menghina Arsenal, terutama mengingat duo mantan pemain Arsenal, Pires dan Henry pernah gagal melakukan trik tersebut.

3. Video Gol Bunuh Diri Gareth Bale

Gareth Bale yang saat itu masih memperkuat Spurs melakukan salah satu gol bunuh diri paling memalukan​ sepanjang masa saat melawan Liverpool di BPL 2013/14. 

Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskannya dengan baik. Tonton saja video di atas, dan kemudian cek juga ​gol-gol bunuh diri memalukan lainnya!

2. Bila Ada yang Bisa Mengalahkan Barcelona, Hanya Arsenal yang Bisa!

A.F.C. Bournemouth v Arsenal - Premier League

​Barcelona kini memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 33 laga. Namun ada beberapa catatan menarik yang telah diraih Arsenal musim ini. Setelah memulai musim 2015/16 ini dengan delapan kemenangan beruntun, Bayern Munchen tumbang pertama kali di tangan Arsenal musim ini, yang masih merupakan satu-satunya kekalahan Bayern di Champions League 2015/16.

Arsenal juga menjadi tim pertama yang mengalahkan pemimpin klasemen BPL saat ini, Leicester City, dan juga merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Leicester kandang dan tandang musim ini.

Arsenal juga terkenal sebagai tim yang pantang menyerah di ajang ini. Di babak grup musim ini, Arsenal hanya mengemas tiga poin dari empat pertandingan dan terancam gugur, namun di saat-saat penting mereka pun berhasil meraih kemenangan penting atas Dinamo Zagreb dan Olympiakos dengan skor yang sama, 3-0.

1. Sejarah Champions League Penuh dengan Comeback-Comeback Luar Biasa di Leg Kedua

​Kemenangan di leg pertama Champions League bukanlah segalanya. Dan dalam sejarah Champions League, sudah banyak tim yang dapat bersaksi akan hal ini. 

Mungkin Anda dapat bertanya ke fans AC Milan. Di musim 2003/04 juara bertahan saat itu Milan menang telak 4-1 di kandang kontra Deportivo, namun leg kedua? Milan pun dilumat 0-4 dan Deportivo lolos ke semifinal.

Inilah ​daftar comeback terbaik di leg kedua Champions League yang menyatakan bahwa semuanya masih mungkin terjadi.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét