Pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling berharap bisa segera pulih tepat waktu untuk ikut serta dalam laga big match menghadapi Arsenal. ​Pemain berusia 26 tahun tersebut kini menjadi salah satu titik terang di tengah buruknya musim Manchester United, yang masih tertahan di peringkat kelima pada klasemen sementara dengan jarak enam poin dari puncak klasemen. 

Smalling memang berhasil menjadi andalan Louis van Gaal dalam memperkuat lini pertahanan Setan Merah. Kemenangan dengan skor 5-1 menghadapi FC Midtjylland di Europa League di laga terakhir menjadi laga kedua yang mana Smalling absen di seluruh kompetisi pada sepanjang musim ini. 

Kini sang pemain berharap untuk tidak menepi ketiga kalinya di musim ini dengan berencana kembali bermain melawan Arsenal. Ia telah memperlihatkan sebuah perkembangan yang sangat baik dalam proses pemulihan cedera bahunya. 

"Saya sangat kecewa telah melewatkan laga yang terakhir, namun saya berharap bisa kembali fit untuk bermain di laga ini," kata Smalling seperti dilansir ​Express.