​Kepastian mengenai masa depan Jose Mourinho semakin jelas setelah sebuah informasi disampaikan Direktur Inter Milan, Bedy Moratti. Wanita berambut pirang tersebut menyebut bahwa pelatih asal Portugal itu akan menuju Manchester musim 2016/17.

Hal ini diungkapkan Bedy saat turut ikut makan siang kala Mourinho dijamu Moratti pada Sabtu (20/2/2016). Mou diundang Moratti untuk merayakan keberhasilan Inter Milan juara Champions League pada musim 2009/10.

Usai acara makan siang tersebut Bedy yang menuju mobilnya dikerubuti wartawan yang menanyakan tujuan Mourinho. Entah hanya sekedar bercanda atau Bedy memang benar-benar keseleo lidah, ia mengatakan bahwa Mourinho akan ke Manchester.

"Tidak dia tak akan melatih Inter Milan. Dia bahagia sekarang, dia (Jose Mourinho) akan menuju Manchester," ungkap adik mantan Presiden Inter, Massimo Moratti seperti dikutip ​Sky Sports.

Rumor mengenai penunjukkan Jose Mourinho sudah bergulir sejak ia dipecat Chelsea pada Desember 2015 dan memburuknya performa Setan Merah di bawah kepelatihan Louis van Gaal.