Chủ Nhật, 14 tháng 2, 2016

5 Pemain yang Dipecat Akibat Alasan Konyol

​Banyak alasan yang digunakan pihak klub untuk memecat pemainnya, Mulai dari permainan yang kurang memuaskan hingga sikap buruk mereka di luar lapangan. Namun, ada beberapa klub yang memecat pemainnya dengan alasan yang konyol.

Berikut ini 5 pemain yang dipecat klub dengan alasan konyol.

5. Julio Rey

rey

​Pada 2012, Deportivo La Coruna membuat sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan. La Coruna secara mengejutkan membatalkan merekrut Julio Rey.

Manajemen tim berjuluk Super Depor tersebut kecewa dengan status Rey di akun Twitter miliknya. Pria yang saat itu masih berusia 20 tahun itu diduga menulis status "Fuck Depor, Fuck Riazor". Deportivo pun kecewa dan memutuskan untuk membantalkan transfernya.

4. Mehmet Degirmenci

​Apa yang dilakukan Mehmet Degirmenci tidak pantas ditiru. Pemain asal Turki itu melakukan sebuah kekerasan ketika membela klubnya Sanayispor dalam sebuah pertandingan di Liga Turki.

Degirmenci secara sengaja menendang lawannya, Kayhan Karakas terbaring di tengah lapangan. Demirgenci tiba-tiba mendatangi dan menendang mukanya. Akibatnya wajah Karakas pun berdarah.

Manajemen Sanayispor nampaknya tidak terima dengan kelakuan Degirmenci dan memutuskan untuk memutus kontraknya.

3. Tom Hopper, Adam Smith, James Pearson

Ilkeston v Leicester City - Pre Season Friendly

​Leicester City pernah memecat tiga pemainnya sekaligus Tom Hopper, Adam Smith,  dan James  Pearson, anak dari manajer Leicester ketika itu, Nigel Pearson. 

Mereka dipecat setelah sebuah rekaman video memperlihatkan mereka melakukan pesta seks dengan perempuan dari Thailand di Bangkok. Sebuah hal yang sangat tidak baik untuk ditiru.

2. Ahn Jung-Hwan

Group G South Korea v Togo - World Cup 2006

​Para pendukungTim Nasional Italia tidak akan pernah melupakan nama Ahn Jung-Hwan. Penyerang asal Korea Selatan itu tampil cemerlang di Piala Dunia Korea-Jepang 2002. Berkat golnya pula, Azzurri tersingkir dari ajang kelas dunia tersebut.

Masyarakat Italia tidak terima dengan kekalahan itu. Pemain yang lahir pada 27 Januari 1976 tersebut dianggap merusak citra sepak bola Italia. Ahn yang masih memperkuat Perugia pun langsung dipecat.

1. Adam Johnson

Sunderland Football Player In Court On Two Counts Of Child Sexual Assault

​Terbaru dan terhangat kasus yang menimpa Adam Johnson. Dia dinyatakan bersalah karena melakukan tindakan aktivitas seksual dengan dua perempuan di bawah umur. Hal yang terjadi pada akhir tahun 2014 itu juga menangkap percakapan Johnson dengan salah satu perempuan usia 16 tahun. Akibat tindakan yang tidak terpuji tersebut, Johnson pun dipecat oleh klubnya, Sunderland. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét