Thứ Tư, 17 tháng 2, 2016

11 Pemain Favorit Premier League Versi Thierry Henry

​Setiap orang tentu memiliki sejumlah pemain yang diunggulkannya. Termasuk juga mantan pemain tim nasional Prancis, Thierry Henry. Belum lama ini, Henry mengumumkan pemain-pemain yang disukai olehnya,

Menggunakan formasi 4-4-2, berikut ini 11 pemain terbaik Premier League versi legenda Arsenal tersebut:

11. Petr Cech

A.F.C. Bournemouth v Arsenal - Premier League

​Dia merupakan salah satu kiper berpengalaman di Premier League. Sangat beruntung Arsenal bisa mendapatkan kiper berusia 33 tahun tersebut.

10. Christian Fuchs

FBL-ENG-PR-LEICESTER-BOURNEMOUTH

​Mungkin banyak orang yang mempertanyakan kenapa Henry memilih namanya mengisi bek kiri. Namun, tidak dapat dipungkiri Fuchs mulai bersinar bersamaan dengan Leicester City yang memuncaki klasemen Premier League.

9. Robert Huth

Manchester City v Leicester City - Premier League

​Robert Huth seolah menemukan permainan terbaiknya kembali setelah bergabung dengan Leicester City. Penampilan cemerlangnya membuat The Foxes sekarang memuncaki klasemen Premiere League musim ini.

8. Lauent Koscielny

Arsenal v Burnley - The Emirates FA Cup Fourth Round

​Henry sangat menyukai pemain belakang andalan Arsenal ini. Pemain asal Prancis itu menjadi salah satu alasan kenapa pertahanan The Gunners menjadi sulit ditembus.

7. Hector Bellerin

Arsenal v Southampton - Premier League

​Salah satu pemain yang bersinar di Premier League pada musim ini. Pemain berdarah Spanyol tersebut mampu membantu Arsenal dalam membangun serangan dan bertahan dengan sangat baik.

6. N'Golo Kante

Aston Villa v Leicester City - Premier League

​Namanya mungkin tidak terlalu terkenal. Tapi tidak dipungkiri, gelandang bertahan asal Prancis itu cukup berhasil dalam menjaga keseimbangan Leicester di Premier League musim ini.

5. Dele Alli

Norwich City v Tottenham Hotspur - Premier League

​Bisa dibilang, gelandang Tottenham Hotspur tersebut merupakan salah satu yang terbaik di Inggris dan Premier League saat ini. Alli mampu membuat lini tengah Spurs menjadi lebih hidup.

4. Riyad Mahrez

Manchester City v Leicester City - Premier League

​Peran pemain asal Mesir dalam membantu The Foxes memuncaki klasemen Premier League musim ini sangat besar. Dia mampu membuat gol dan menciptakan peluang sangat baiknya.

3. Mesut Ozil

A.F.C. Bournemouth v Arsenal - Premier League

​Sangat wajar bila Henry memilihnya dalam skuat terbaik. Ozil merupakan salah satu pemain yang performanya sedang menanjak pada musim ini. Gelandang asal Jerman itu berpeluang untuk menciptakan rekor assist baru pada musim ini.

2. Jamie Vardy

FBL-ENG-PR-ARSENAL-LEICESTER

​Salah satu mesin gol yang dimiliki oleh Leicester. Pemain asal Inggris itu untuk pertama kalinya memuncaki daftar pemuncak top skor Premier League musim ini.

1. Sergio Aguero

Manchester City v Tottenham Hotspur - Premier League

​Penyerang asal Argentina itu merupakan salah satu bomber terbaik yang ada di Premiere League. Meski harus banyak absen karena cedera, Aguero mampu menciptakan gol-gol penting untuk timnya.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét