Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai agak mengubah pandangannya dalam menerapkan kebijakan yang selama ini teguh dipegangnya. Selain Arsenal yang kini bisa bermain lebih bertahan daripada musim-musim sebelumnya, Wenger juga mengaku bahwa ia tak akan terlalu mengandalkan para pemain muda agar klub bisa meraih trofi.

Jelang laga kontra Burnley di babak keempat FA Cup, Wenger mengungkapkan bahwa ia akan menurunkan pemain yang berpengalaman ketimbang pemain-pemain muda.

"Saya akan memainkan tim yang berpengalaman. Pertama-tama, kami hari Minggu (24/1) melawan Chelsea dan penting untuk menjaga kepercayaan diri tim jatuh terlalu jauh," kata Wenger dilansir ​Goal.

Wenger mengaku ia tak mengulang kesalahan yang dilakukannya saat menurunkan para pemain muda di ajang League Cup.

"Kami telah belajar sesuatu musim ini, kami pergi ke markas Sheffield Wednesday di League Cup dan mendapat kekalahan parah. Kami harus menunjukkan kami telah belajar dari itu."

"Kedua, kami ingin melakukan sesuatu dengan baik di FA Cup dan Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ketika Anda bermain di kandang melawan tim Championship dan Anda tidak akan menang melawan tim Divisi Championship jika hanya memainkan anak-anak. Itu saja."