​Peluang gelandang Arsenal, Jack Wilshere, untuk mengikuti kompetisi UEFA Euro 2016 di Prancis bersama Tim Nasional Inggris semakin diragukan. Wilshere memang belum bermain musim ini akibat mengalami cedera.

Seperti dilansir dari ​Daily Mirror, peluang Jack Wilshere untuk bergabung dengan Tim Nasional Inggris dalam kompetisi UEFA Euro 2016 semakin tipis karena manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperkirakan proses pemulihan cederanya berjalan lebih lambat dari perkiraan sebelumnya.

FBL-ENG-PR-ARSENAL-MAN UTD

Wilshere sempat diperkirakan akan kembali dari cedera yang ia alami pada awal musim 2015/16 pada pertengahan Februari. Namun saat ini pemain berusia 23 tahun ini diperkirakan baru akan kembali berada pada keadaan bugar pada pertengahan Maret.

Hal ini membuat kemungkinan Wilshere untuk mengenakan jersey The Three Lions di Prancis semakin rendah, terutama dengan performa rekan-rekan senegaranya seperti Ross Barkley dan Dele Alli. 

Arsene Wenger sendiri diperkirakan tidak ingin mengembalikan Wilshere ke skuatnya secara terburu-buru untuk mencegah terjadinya cedera yang lebih parah dan berpotensi semakin menghambat kariernya.

​​