Manajer Manchester United, mengungkapkan permintaan maafnya kepada suporter Setan Merah yang telah ia kecewakan dalam dua musim kepelatihannya. Pelatih asal Belanda itu menyatakan permintaan maafnya usai timnya menelan kekalahan 0-1 di Old Trafford atas Southampton, Sabtu (23/1).

Usai kekalahan di Old Trafford, suporter Manchester United terdengar mencemooh manajer yang ditunjuk pada musim panas 2014 tersebut.

Permintaan maaf van Gaal ini seolah menandakan bahwa dirinya sudah pasrah dengan masa depannya di United dan akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa mencapai harapan para penggemar," kata Van Gaal dikutip ​Mirror.

"Mereka memiliki - atau dulu mereka memiliki - harapan besar dari saya, dan saya tidak bisa memenuhi harapan mereka, jadi saya sangat frustrasi karena itu."

Nama Jose Mourinho menjadi kandidat yang paling difavoritkan untuk menduduki kursi manajer di Manchester United setelah ia dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015.