Chủ Nhật, 24 tháng 1, 2016

Rating Pemain Chelsea yang Menang Atas Arsenal - Premier League

​Chelsea berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (24/1). Pada kemenangan yang dianggap mengejutkan ini, beberapa pemain The Blues tampil luar biasa.

Berikut adalah rating pemain Chelsea yang dimainkan pada pertandingan tersebut.

3. Kiper dan Lini Belakang

FBL-ENG-PR-ARSENAL-CHELSEA

Thibaut Courtois (6/10): beberapa kali mendapatkan tekanan terutama melalui skema bola mati, namun tampil konsisten secara keseluruhan.

Branislav Ivanovic (7/10): memberikan assist dalam gol yang dicetak oleh Diego Costa dan secara keseluruhan tampil konsisten.

Kurt Zouma (6,5/10): tampil konsisten sepanjang pertandingan dan tidak terlihat menunjukkan ruang bagi pemain-pemain Arsenal.

John Terry (7/10): beberapa kali melakukan penyelamatan penting, terutama pada babak kedua.

Cesar Azpilicueta (6,5/10): konsisten memberikan kontribusi baik pada saat Chelsea menyerang maupun bertahan.

2. Lini Tengah

FBL-ENG-PR-ARSENAL-CHELSEA

John Obi Mikel (7/10): berhasil menjalankan tugasnya dengan baik terutama ketika Arsenal melancarkan serangan balik.

Nemanja Matic (6/10): setelah mendapat kritik pada beberapa pertandingan sebelumnya, kali ini Matic tampil cukup baik sepanjang pertandingan.

Willian (6,5/10): mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol namun gagal menyelesaikannya, tampil cukup baik secara keseluruhan.

Cesc Fabregas (8,5/10): menjadi pemain terbaik Chelsea pada pertandingan ini berkat keberhasilannya aktif membantu penyerangan dari sisi tengah, kiri, dan kanan, serta sigap menutup peluang Arsenal dari serangan balik.

Oscar (6/10): walau tidak memberikan kontribusi yang berarti saat menyerang, Oscar tampil baik ketika Chelsea sedang bertahan.

1. Lini Depan dan Pemain Pengganti

FBL-ENG-PR-ARSENAL-CHELSEA

​Diego Costa (8/10): menjadi penentu pertandingan dengan keberhasilannya membuat Per Mertesacker mendapat kartu merah dan mencetak gol yang membuat Chelsea pulang dengan tiga poin.

Loic Remy (5/10): masuk menggantikan Diego Costa yang mengalami cedera pada babak kedua, namun gagal mencetak gol yang dapat menyelesaikan pertandingan karena sering kali terjebak offside.

Eden Hazard (6/10): masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Oscar, dan beberapa kali nyaris menciptakan peluang berbahaya melalui serangan balik.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét