​Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, memuji manajer mantan timnya saat ini, Jurgen Klopp, terkait semangat dan emosi yang diberikan oleh manajer asal Jerman tersebut kepada tim asuhannya saat ini.

"Rafael Benitez mengatakan pertandingan tersebut (pertandingan final FA Cup kontra West Ham United) penuh dengan emosi. Seperti Jurgen Klopp? Jelas. Liverpool sekarang memiliki salah satu manajer paling emosional dalam sepak bola," ujar Steven Gerrard dalam sebuah wawancara dengan Jamie Carragher seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

Saat itu Steven Gerrard membicarakan pertandingan final FA Cup menghadapi West Ham United pada 2006, yang dimenangkan oleh Liverpool dalam babak adu penalti setelah pertandingan waktu normal dan perpanjangan berakhir dengan skor imbang 3-3.

"Anda (Jamie Carragher) sudah bertemu dengannya dan tentu tahu emosinya bukanlah akting yang ia tampilkan. Jurgen Klopp adalah seseorang yang sangat serius dengan emosinya dan hal itu juga merupakan sesuatu yang ia berikan kembali kepada para pemain dan juga para pendukung," tutup Gerrard terkait pengaruh dari Jurgen Klopp bagi Liverpool.