​Louis van Gaal melontarkan pujian pada performa Anthony Martial ketika berhasil membawa timnya mengalahkan Derby County 3-1 pada FA Cup, dan menegaskan bahwa sang striker akan menjadi seorang pemain besar bagi Manchester United. 

Striker berdarah Prancis tersebut sukses mengkreasikan assist untuk gol Wayne Rooney serta Juan Mata untuk memastikan kelolosan Setan Merah ke babak kelima di FA Cup musim ini. Terkait hal tersebut, Van Gaal mengaku bahwa Martial memang menjalani periode yang buruk dalam laga tersebut, manajer asal Belanda tersebut dibuat terkesan dengan efektivitas permainan pemain berusia 20 tahun ini. 

"Ia telah memulai laga tersebut dengan tak begitu baik, menurut saya. Namun saya mengatakan hal tersebut padanya dan setelah 20 menit pertama ia berhasil menyesuaikan diri dengan laga tersebut dan ia sangat luar biasa," kata Van Gaal pada ​Goal. 

"Saya sangat senang bahwa ia merupakan pemain Manchester United karena menurut saya ia akan menjadi seorang pemain besar bagi Manchester United untuk waktu yang lama."

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-MAN UTD

Van Gaal juga menyempatkan diri untuk membahas performa timnya dalam laga tersebut, yang menurutnya para pemain Setan Merah berhasil tampil dengan lebih mengesankan. 

"Saya harus mengatakan bahwa Derby County menekan lebih banyak pada babak kedua. Ketika kami berhasil mengalahkan tekanan tersebut, terdapat ruang lebih dan itu juga merupakan alasan mengapa kami berhasil mencetak dua gol lagi."