Manchester United dihubungkan dengan sebuah rencana kepindahan sensasional penjaga gawang belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma. ​Berdasarkan sejumlah laporan yang berkembang di Italia, klub besutan Louis van Gaal ini tengah menyiapkan tawaran 30 juta pound untuk digelontorkan kepada youngster 16 tahun ini. 

Donnarumma memang berhasil menarik hati Manchester United, setelah ia berhasil tampil dengan sangat impresif pada musim ini di San Siro, dan mencatatkan 11 clean sheet di Serie A, seperti dilansir ​Express. 

The Red Devils dikabarkan akan menanti hingga musim panas mendatang untuk merealisasikan kepindahan pemain Timnas Italia U17 tersebut, yang kontraknya akan segera berakhir pada tahun 2018 bersama AC Milan. 

Mino Raiola selaku agen sang pemain percaya bahwa Donnarumma kini telah berbanderol setidaknya 128 juta pound, setelah disandingkan dengan sejumlah maestro asal Italia. 

FBL-ITA-SERIEA-ACMILAN-SAMPDORIA

"Saya akan membandingkannya dengan seorang maestro asal Italia, Amadeo Modigliani. Ia kini berharga 128 juta pound," kata Raiola. 

"Ia memiliki sebuah masa depan yang luar biasa. Ia adalah sosok yang luar biasa dan semua orang mencintainya. Ia kini sudah menjadi sang juara kecil, namun ia akan bisa menjadi sosok besar ke depannya nanti."

​​