​Manchester United dikabarkan akan menunggu hingga musim panas 2016 untuk mendatangkan striker andalan Everton, Romelu Lukaku. Pemain berusia 22 tahun tersebut memang tengah berada dalam performa terbaiknya bersama klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut musim ini, dengan bertengger di peringkat keenam pada daftar top skorer dengan 15 gol. 

Menurut kabar yang dilansir ​Express, Setan Merah kini bersiap untuk menggelontorkan dana besar mencapai 40 juta pound untuk melabuhkan pemain asal Belgia tersebut ke Old Trafford. Sebelumnya Manchester United memang tertarik untuk memboyongnya pada musim panas 2015, namun Louis van Gaal memutuskan untuk mendatangkan Anthony Martial dengan 36 juta pound. 

Manchester United dikabarkan telah melakukan kontak dengan Everton terkait kemungkinan untuk memboyong Lukaku, namun Everton menegaskan takkan melepasnya pada Januari. Namun, Van Gaal kini bersiap untuk menunggu hingga akhir musim nanti untuk kembali menawarnya. 

Roberto Martinez selaku manajer Everton bahkan sampai menegaskan dirinya tak pernah memberikan persetujuan secara verbal kepada Lukaku untuk hengkang dari Everton pada musim panas 2016. 

"Itu tidak benar, saya tak pernah melakukannya. Saya pikir hal tersebut akan sangat negatif. Bila Anda melakukannya, bisakah Anda bayangkan dua bulan terakhir untuk sang pemain? Ia takkan tampil pada performa terbaiknya atau tak pernah berjuang untuk merebut bola."