​Manchester United hanya menang tipis 1-0 atas tamu mereka, Sheffield United, lewat penalti Wayne Rooney di menit-menit terakhir dalam laga babak ketiga FA Cup, Sabtu (9/1). Permainan United kembali menjadi sorotan dan bahkan membuat saudara kandung Ryan Giggs, Rhodri Giggs ikut berkomentar di media sosial twitter.

Rhodri, yang pernah berkonflik dengan Ryan karena sang kakak berselingkuh dengan istrinya, memberikan sindiran kepada Manajer Manchester United, Louis Van Gaal dan filosofinya yang menurut Rhodri sangat buruk. 

United sendiri memang cukup beruntung dalam laga yang dihelat di Old Trafford tersebut. Perpanjangan waktu selama enam menit dan terjadinya pelanggaran pada Memphis Depay di periode tersebut oleh Dean Hammond membuat tuan rumah mendapatkan hadiah penalti yang sukses dieksekusi Wayne Rooney.

"Filosofi seperti toilet, kenapa Anda tidak membawa bintang-bintang Anda pada hari Senin dan mengajari mereka cara melepas umpan silang #imfreefridays," kata Rhodri melalui akun twitternya, seperti dilansir ​Mirror.

Ini bukan kali pertama Rhodri menyerang Van Gaal. Pada Desember 2015, ia bahkan berkicau soal Jose Mourinho yang siap menggantikan posisi pelatih Belanda itu usai dipecat Chelsea.