​Walau saat ini dikabarkan sedang masuk dalam incaran Manchester United dan Chelsea, penyerang Real Madrid, Gareth Bale, diperkirakan akan tetap bertahan bersama klub yang ia bela sejak musim 2013/14 itu.

Menurut laporan dari ​Daily Mirror, kemungkinan bagi Gareth Bale untuk meninggalkan Real Madrid rendah karena keinginannya untuk meraih gelar Champions League kedua sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola.

Real Madrid CF v RC Deportivo La Coruna - La Liga

Chelsea dan Manchester United memang dikabarkan mengincar mantan pemain Tottenham Hotspur itu, namun kemungkinan bagi mereka untuk mengembalikan Bale ke Inggris rendah karena beberapa alasan.

Apabila Bale meninggalkan Santiago Bernabeu dan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin yang sedang berlangsung saat ini, maka secara otomatis ia akan bermain pada kompetisi Europa League.

Sementara kemungkinannya untuk pindah ke Chelsea bergantung pada apakah The Blues rela menukar pemain asal Wales itu dengan Eden Hazard, yang sudah memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge pada paruh kedua musim 2014/15.

Pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menyatakan ia tidak ingin melepas Bale, terutama setelah mantan pemain akademi Southampton ini mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-0 timnya atas Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu pada Minggu (10/1) dini hari WIB.