​Calon pemain baru Chelsea, Alexandre Pato, mengatakan ia merasa sangat bahagia terkait kepindahannya ke Inggris dari klub Brasil, Corinthians. Pato dikabarkan akan bergabung dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim 2015/16.

"Saya merasa sangat bahagia. Saya datang ke sini (Inggris) untuk mengejar impian saya. Chelsea adalah rumah baru saya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka terkait dukungan yang diberikan kepada saya," jawab Alexandre Pato terkait kepindahannya ke Chelsea seperti dilansir dari ​Guardian.

Nama Alexandre Pato memang sudah masuk dalam nama pemain incaran Chelsea dalam bursa transfer musim dingin yang saat ini sedang berlangsung, The Blues ingin mendatangkan pemain yang mampu menjadi pelapis Diego Costa terkait permasalahan cedera Radamel Falcao dan inkonsistensi Loic Remy.

"Saya ingin mendapat waktu bermain. Saya tidak tahu ingin mengatakan apa karena saya sangat bahagia saat ini. Saya tidak sabar ingin segera mengenal rekan-rekan baru saya di Chelsea dan bermain untuk mereka," tutup Pato terkait kepindahannya ke Chelsea yang akan segera diresmikan.

​​