Thứ Sáu, 29 tháng 1, 2016

Rating Pemain Manchester United Melawan Derby County - FA Cup

​Wayne Rooney, Daley Blind dan Juan Mata sukses mengantarkan Manchester United mengemas tiga poin penuh dalam kunjungannya ke iPro Stadium dengan skor akhir 3-1 pada Sabtu (30/1) dini hari WIB. Tiga poin tersebut juga membuat Manchester United mampu memperpanjang langkahnya di FA Cup musim ini, dengan mengamankan satu tempat di babak kelima.

Berikut adalah rating pemain Manchester United melawan Derby County.


Tak hanya berita, tapi semua tentang sepak bola di Aplikasi FTB90. Download di App Store dan Play Store.


3. Kiper dan Pemain Bertahan Manchester United

Derby County v Manchester United - The Emirates FA Cup Fourth Round

David de Gea (6/10): Tak mampu menggagalkan usaha Thorne untuk mencetak gol penyama kedudukan dalam laga ini. Di samping itu, De Gea tak memiliki banyak momen untuk melakukan penyelamatan. 

Varela (5/10): Berhasil menemukan ruang lebih, namun tak mampu menyelesaikan peluangnya dengan baik. Ia juga tak mampu menjaga areanya sendiri dengan baik, dan membuat Thorne mencetak gol penyama kedudukan. 

Chris Smalling (7/10): Smalling tak pernah melakukan kesalahan dalam mengawal lini pertahanan Manchester United, ia bahkan mampu melakukan sejumlah tekel krusial dengan penguasaan bola yang baik. 

Daley Blind (7/10): Sukses untuk mengawal lini pertahanan dengan sangat baik, dan ia bahkan mampu mencetak gol kedua Manchester United ketika mengalahkan Carson dengan sebuah penyelesaian yang sangat baik.

Cameron Borthwick-Jackson (5/10): Selalu terlihat sangat nyaman ketika berhasil menguasai bola, dan ia mampu untuk menciptakan sebuah peluang untuk menjadi gol pembuka dari Wayne Rooney.

2. Gelandang Manchester United

Derby County v Manchester United - The Emirates FA Cup Fourth Round

Jesse Lingard (5/10): Meski performanya terbilang tak cukup optimal pada pertandingan ini, namun Lingard mampu memberikan sebuah umpan manis untuk gol dari Daley Blind. 

Juan Mata (6/10): Berhasil mendistribusikan bola dengan sangat efektif pada sepanjang pertandingan, dan berhasil memastikan kemenangan Manchester United melalui golnya. 

Anthony Martial (8/10): Kreativitas pemain asal Prancis ini berhasil menjadi sebuah pembeda dalam permainan Manchester United kali ini. Ia terlihat sangat menikmati permainannya, dan berhasil memberikan assist untuk gol Rooney dan Mata. 

Marouane Fellaini (6/10): Selalu berhasil menciptakan ruang lebih bagi rekan-rekan satu timnya untuk mengeksplorasi lini pertahanan lawan. 

Morgan Schneiderlin (4/10): Bukan hari yang baik bagi Schneiderlin, ia tampil dengan sangat buruk. Bahkan ia tak mampu menandingi kecepatan para pemain lawan, dan harus digantikan pada 20 menit terakhir. 

1. Penyerang dan Pemain Pengganti Manchester United

Derby County v Manchester United - The Emirates FA Cup Fourth Round

Wayne Rooney (8/10): Mencetak gol pembuka bagi Manchester United dengan sebuah gol yang berbau offside. Setelah gol tersebut, Rooney tetap mampu menekan pertahanan lawan dan terus mampu memberikan ancaman.

Pemain pengganti 

Michael Carrick (5/10): Berhasil membantu menopang permainan timnya di lini tengah. 

Ander Herrera (5/10): Diturunkan pada menit akhir pertandingan dan tak mampu memberikan dampak apapun.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét