Thứ Tư, 13 tháng 1, 2016

Rating Pemain Liverpool Melawan Arsenal - Premier League

​Liverpool memang layak berterima kasih kepada Joe Allen atas gol telatnya di menit 90 yang berhasil menyelamatkan muka Liverpool di hadapan publik sendiri. Gol tersebut sekaligus mengakhiri laga Premier League pekan 21, Kamis (14/1) dini hari WIB di Anfield Stadium menghadapi Arsenal berakhir dengan imbang 3-3.

Berikut adalah rating pemain Liverpool melawan Arsenal. 

3. Kiper dan Pemain Bertahan Liverpool

Liverpool v Arsenal - Premier League

Simon Mignolet (4/10): Gagal menghalau gol pertama Arsenal dari sebuah sudut yang sangat mudah, dan usahanya mengawal gawang Liverpool terlihat sangat buruk usai Giroud mencetak gol kedua dari tendangan sudut.

Kolo Toure (5/10): Perlawanan yang ia berikan ketika menghalau Chamberlain memang layak diacungi jempol, namun kesulitan ketika harus berhadapan dengan kekuatan Olivier Giroud.

Mamadou Sakho (6/10): Berhasil menghalau sejumlah aliran bola ke lini pertahanan Liverpool dari bola lambung, namun ia juga terlihat sering kehilangan bola.

Nathaniel Clyne (6/10): Sering bergerak maju untuk membantu skuatnya melancarkan serangan, namun tak semuanya mencapai sasaran dengan crossing yang ia berikan.

Alberto Moreno (5/10): Tak mampu mengawal lini pertahanan timnya dengan maksimal, karena ia justru membuka ruang bagi Arsenal untuk dieksploitasi di laga ini. 

2. Gelandang Liverpool

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-ARSENAL

James Milner (6/10): Dua gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino dalam laga ini merupakan hasil kreasi dari James Milner, namun ia justru gagal ketika mengeksekusi sendiri peluang yang ia dapatkan.

Jordan Henderson (6/10): Terlihat seakan tak pernah berhenti berlari di sepanjang pertandingan, dan ia mampu menghentikan aliran bola Arsenal.

Emre Can (7/10): Sukses memainkan peran playmaker dengan sangat baik, dan ia mampu memberikan sejumlah umpan-umpan krusial untuk dieksekusi oleh rekan-rekan satu timnya. 

1. Penyerang dan Pemain Pengganti Liverpool

Liverpool v Arsenal - Premier League

Adam Lallana (5/10): Bukan performa yang terbaik yang diperlihatkan oleh mantan pemain Southampton ini, karena ia justru terlihat tak begitu banyak mendapatkan bola.

Roberto Firmino (8/10): Penampilan yang sangat optimal dari pemain asal Brasil ini, dengan dua gol yang sukses ia ciptakan di babak pertama. Namun ia justru terlihat tenggelam ketika pertandingan masuk di babak kedua.

Jordon Ibe (5/10): Sama halnya dengan Lallana, Ibe justru tak begitu banyak mendapatkan bola dan finishing yang ia lakukan juga tak maksimal ketika ia memperoleh sejumlah kesempatan untuk dieksekusi.

Pemain pengganti

Steven Caulker (5/10): Tak memiliki banyak waktu untuk bisa memberikan dampak pada laga ini.

Joe Allen (7/10): Menjadi penyelamat Liverpool dengan gol telat yang ia ciptakan pada menit 90.

Christian Benteke (6/10): Berhasil mengkreasikan peluang untuk menjadi gol yang diciptakan oleh Joe Allen. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét