Thứ Tư, 13 tháng 1, 2016

Rating Pemain Arsenal Melawan Liverpool - Premier League

​Arsenal tak mampu membawa pulang tiga poin penuh dalam kunjungannya ke Anfield Stadium menghadapi Liverpool pada Kamis (14/1) dini hari WIB. Laga yang berjalan dengan tensi tinggi tersebut hanya berkesudahan dengan skor imbang 3-3. Sosok yang menjadi momok untuk kegagalan mengamankan kemenangan dalam laga ini adalah Joe Allen, yang membuyarkan keunggulan The Gunners di menit 90. 

Berikut adalah rating pemain Arsenal melawan Liverpool. 

3. Kiper dan Pemain Bertahan Arsenal

Liverpool v Arsenal - Premier League

Petr Cech (6/10): Berhasil menggagalkan usaha manis yang dilakukan oleh James Milner, namun ia terlihat mengecewakan setelah bola memantul tepat pada arah Roberto Firmino.


Nacho Monreal (6/10): Berhasil mengawal lini pertahanan dengan sangat solid dan mampu menghadapi pergerakan lawan dengan sangat optimal.

Per Mertesacker (6/10): Terlihat sangat gugup pada babak pertama dan sering melakukan kesalahan, namun performanya menjadi lebih baik ketika masuk pada babak kedua.

Laurent Koscielny (6/10): Sapuan dan tekel yang ia lakukan di sepanjang laga berhasil membuat areanya aman dari gempuran para pemain Liverpool yang bermain dengan dominan.

Hector Bellerin (5/10): Mampu bergerak maju dan menciptakan assist untuk gol kedua Giroud, namun gol telat dari Joe Allen juga disebabkan kesalahannya yang tak mampu mengawal Allen dengan baik.

2. Gelandang Arsenal

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-ARSENAL

Mesut Ozil (6/10): Bukan malam yang baik bagi pemain Jerman berdarah Turki ini. Aliran bola yang menuju dirinya berhasil diblok dengan sangat sempurna oleh para pemain Liverpool, dan membuatnya semakin tak berkutik.

Aaron Ramsey (8/10): Performa yang sangat apik dari Ramsey. Pemain asal Wales ini berhasil melesakkan tendangan sudut yang manis untuk menjadi gol kedua yang dilesakkan oleh Olivier Giroud di babak pertama.

Mathieu Flamini (6/10): Berusaha keras untuk membantu mengawal lini pertahanan dengan baik di sepanjang pertandingan, namun dominasi dan gempuran Liverpool yang tengah berada dalam performa terbaiknya berhasil mengalahkan Flamini dengan mudah.

Joel Campbell (7/10): Permainan yang impresif dari Campbell, yang mampu memberikan assist untuk gol pertama Arsenal dari Aaron Ramsey, dan membuat sepertiga akhir lapangan kerap berada dalam kendali Arsenal.

Theo Walcott (5/10): Terlihat bermain dengan cukup egois di sepanjang pertandingan, dengan berusaha mengeksekusi sejumlah peluang daripada memberikannya pada rekan satu timnya. 

1. Penyerang dan Pemain Pengganti Arsenal

Liverpool v Arsenal - Premier League

Olivier Giroud (8/10): Dua buah gol yang ia ciptakan seharusnya mampu membawa Arsenal memetik tiga poin penuh, namun semuanya digagalkan oleh gol telat Joe Allen.


Pemain pengganti

Kieran Gibbs (5/10): Sukses menunjukkan apa yang diharapkan darinya ketika turun dari bangku cadangan.

Alex Oxlade-Chamberlain (5/10): Tak banyak yang bisa dinilai dari Chamberlain di laga ini.

Mikel Arteta (5/10): Tak memiliki waktu yang cukup untuk memberikan dampak nyata di laga ini. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét