Chủ Nhật, 10 tháng 1, 2016

Rating Pemain Chelsea yang Menang Atas Scunthorpe United - FA Cup

​Chelsea berhasil lolos ke babak keempat FA Cup setelah ​menang dengan skor 2-0 atas Scunthorpe United di Stamford Bridge pada Minggu (10/1). Dua gol dari Diego Costa dan Ruben Loftus-Cheek menjadi penentu kemenangan The Blues.

Berikut adalah rating pemain Chelsea yang tampil pada pertandingan ini.

3. Kiper dan Lini Belakang

Chelsea v Scunthorpe United - The Emirates FA Cup Third Round

​Asmir Begovic (7/10): Tampil konsisten sepanjang pertandingan dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Branislav Ivanovic (6/10): Memberikan assist dalam gol pertama yang dicetak oleh Diego Costa dan tampil cukup konsisten sepanjang pertandingan.

Kurt Zouma (6,5/10): Masih harus memperbaiki posisinya saat bertahan, namun pemain asal Prancis ini menunjukkan kecepatan yang tinggi untuk mengejar lawannya.

Gary Cahill (6/10): Melakukan beberapa aksi pertahanan penting namun juga sempat terlihat kebingungan ketika Scunthorpe melakukan serangan balik.

Cesar Azpilicueta (6,5/10): Konsisten tampil cukup baik pada babak pertama dan kedua untuk membantu penyerangan dan pertahanan dan juga memberikan assist kepada gol Ruben Loftus-Cheek.

2. Lini Tengah

Chelsea v Scunthorpe United - The Emirates FA Cup Third Round

​Cesc Fabregas (6/10): Beberapa kali terlihat menunjukkan performa terbaiknya pada babak pertama dan kedua namun kesulitan membantu pertahanan.

Ramires (5/10): Beberapa kali terlihat kesulitan menutup pergerakan pemain-pemain Scunthorpe saat terjadi serangan balik.

Willian (5,5/10): Masih harus memperbaiki permainannya secara keseluruhan terutama pada 

Oscar (4,5/10): Sama sekali tidak terlihat berminat menjalankan pertandingan sampai akhirnya digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek pada awal babak kedua.

Pedro Rodriguez (6/10): Beberapa kali terlihat mendapat kesulitan menciptakan peluang dan menembus pertahanan Scunthorpe sebelum akhirnya digantikan oleh Kenedy pada pertengahan babak kedua.

1. Lini Depan dan Pemain Pengganti

FBL-ENG-FACUP-CHELSEA-SCUNTHORPE

​Diego Costa (6,5/10): Mencetak gol pembuka kemenangan Chelsea pada babak pertama dan berkontribusi terhadap terciptanya gol kedua yang dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek.

Ruben Loftus-Cheek (6,5/10): Masuk pada awal babak kedua dan mencetak gol penentu kemenangan Chelsea.

Kenedy (6/10): Masuk pada pertengahan babak kedua dan beberapa kali cukup berhasil memberikan ancaman kepada pertahanan Scunthorpe dari sisi sayap kiri.

Bertrand Traore (N/A)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét