Chủ Nhật, 10 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Bacca, Caceres, Lewandowski, Berahino, dan Hazard

​Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah bertarung ketat untuk mendapatkan tanda tangan Leroy Sane dari Schalke. West Bromwich Albion disebut ingin melepas Saido Berahino kepada Manchester United. Setelah mengklaim ingin mendapatkan tantangan baru, Robert Lewandowski kini menjadi buruan utama Manchester United dan Chelsea. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya.

10. Real Madrid dan Barcelona Berduel Demi Tanda Tangan Leroy Sane

Germany U21 v Austria U21 - 2017 UEFA European U21 Championships Qualifier

Dua klub raksasa La Liga, Barcelona, dan Real Madrid kini dikabarkan siap bersaing ketat untuk mengamankan tanda tangan bintang muda Schalke, Leroy Sane, seperti dilansir ​Goal. ​Selama ini Schalke memang menegaskan akan tetap menjaga sang pemain dari kejaran sejumlah klub besar Eropa. Namun, dipercaya bahwa mereka akan menerima tawaran yang mencapai 50 juta euro, atau senilai 37 juta pound.

9. West Bromwich Albion Ingin Lepas Saido Berahino ke Manchester United

Norwich City v West Bromwich Albion - Premier League

West Bromwich Albion kini tengah menanti apakah Manchester United menginginkan Saido Berahino, seperti dilansir ​DailyStar. ​Sang pemain memang sebelumnya menjadi target utama Tottenham Hotspur dan Stoke City untuk saat ini. Akan tetapi, manajemen klub memutuskan untuk menolak seluruh pendekatan kepada sang pemain dengan harapan Manchester United akan datang dengan tawaran bagi Berahino. 

8. Manchester City Masuk dalam Perburuan Eden Hazard

Manchester United v Chelsea - Premier League

Manchester City kini masuk ke dalam persaingan untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016, seperti dilansir ​Express. ​Pemain berbanderol 80 juta pound tersebut untuk sebelumnya memang begitu santer dihubungkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa lainnya, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. 

Namun kini Manchester City akan menggunakan bantuan dua kompatriotnya, Vincent Kompany dan Kevin de Bruyne untuk meyakinkannya hengkang ke Etihad Stadium. 

7. Manchester United dan Chelsea Berebut Robert Lewandowski

FBL-QAT-TRAINING-BAYERN-MUNICH

Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski serius mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Allianz Arena, seperti diklaim ​DailyStar. ​Hal tersebut dikarenakan ia memang ingin mendapatkan sebuah tantangan baru setelah selama ini menghabiskan karirnya di Bundesliga. 

Mengetahui hal tersebut, kini Manchester United dan Chelsea tengah bersaing ketat untuk mengamankan tanda tangan sang pemain. Dana senilai 70 juta pound dipercaya menjadi banderol harga yang dibutuhkan untuk melabuhkan sang pemain ke markas masing-masing.

6. Liverpool Jadikan Martin Caceres Sebagai Prioritas Kedua di Januari

Olympique de Marseille v Juventus FC - Preseason Friendly

Liverpool masih memiliki ketertarikan kepada pemain bertahan Juventus, Martin Caceres seperti dilansir ​DailyStar. ​Untuk saat ini, Liverpool berada dalam posisi terdepan untuk mengamankan jasa sang pemain dari sejumlah peminat lainnya, yaitu Besiktas, AS Monaco dan Fenerbahce. 

Jurgen Klopp memang tengah mencari tambahan amunisi pada bursa transfer Januari menyusul krisis cedera yang tengah dialami oleh timnya, khususnya dalam posisi lini pertahanan. 

5. Liverpool Bisa Datangkan Mario Suarez dengan Enam Juta Pound

ACF Fiorentina v Genoa CFC - Serie A

Liverpool bisa mendatangkan Mario Suarez dari Fiorentina hanya dengan nilai transfer enam juta pound, seperti dilansir ​Mirror. ​Fiorentina sebelumnya dikabarkan telah membuat sebuah rencana terkait kepergian sang pemain dan bisa melepasnya dengan harga murah. Sejak bergabung di musim panas lalu, ia hanya mampu memainkan empat pertandingan di Serie A secara penuh. 

4. Everton Siap Kejutkan Chelsea dengan Tawaran 21 Juta Pound untuk Andriy Yarmolenko

Slovenia v Ukraine - UEFA EURO 2016 Qualifier: Play-Off Second Leg

Everton kini tengah menyiapkan sebuah tawaran untuk mengejutkan rivalnya di Premier League, Chelsea, dengan menawar Andriy Yarmolenko dari Dynamo Kiev, seperti dilansir ​Dailystar. The Toffees bahkan rela untuk membayarkan klausul rilis sang pemain yang selalu gencar dihubungkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge tersebut mencapai 21 juta pound pada Januari 2016. 

3. Chelsea Siapkan 30 Juta Pound untuk Tebus Carlos Bacca

AC Milan v Bologna FC - Serie A

Chelsea diklaim tertarik untuk melabuhkan penyerang AC Milan, Carlos Bacca ke Stamford Bridge dan bersedia untuk menggelontorkan dana besar untuk sang pemain, seperti dikabarkan ​Express. ​Pemain berusia 29 tahun tersebut diklaim tersedia dalam banderol 30 juta pound, dan The Blues juga bersedia untuk membayarkan harganya. Chelsea berharap bisa mengamankan Bacca sebelum bursa transfer Januari berakhir. 

2. Setan Merah Targetkan Playmaker Atletico Madrid, Saul Niguez

Club Atletico de Madrid v Rayo Vallecano de Madrid - La Liga

Manchester United tengah mempersiapkan sebuah deal untuk gelandang kreatif Atletico Madrid, Saul Niguez seperti dilansir ​DailyStar. ​Dikabarkan bahwa pimpinan Manchester United untuk saat ini akan mencoba menguji keteguhan hati Atletico Madrid untuk melepas pemain berusia 21 tahun tersebut dengan tawaran 15 juta pound, dan diharapkan bisa didatangkan pada bursa transfer Januari ataupun musim panas 2016. 

1. Jurgen Klopp Berharap Winger Schalke, Sidney Sam Bisa Gabung Liverpool

Sporting Clube de Portugal v FC Schalke 04 - UEFA Champions League

Liverpool dikabarkan tertarik kepada winger Schalke, Sidney Sam menyusul krisis cedera yang kini tengah dialami oleh tim besutan Jurgen Klopp tersebut, seperti dilansir ​Express. ​Sang pemain bergabung dengan Schalke pada tahun 2014 lalu dengan nilai transfer 1,9 juta pound dari Bayer Leverkusen, dan hingga kini ia masih belum mampu mengunci satu tempat di skuat utama Schalke. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét