Chủ Nhật, 24 tháng 1, 2016

Rating Pemain Arsenal yang Kalah dari Chelsea - Premier League

​Arsenal mendapat kekalahan 0-1 dari Chelsea di Emirates Stadium melalui gol dari Diego Costa pada Minggu (24/1). Pemain Arsenal kesulitan menciptakan peluang berbahaya pasca kartu merah Per Mertesacker pada pertengahan babak pertama.

Berikut adalah rating pemain Arsenal yang tampil pada pertandingan ini.


Semua tentang sepak bola selengkapnya ada di Aplikasi FTB90. Dapatkan di App Store dan Play Store.


3. Kiper dan Lini Belakang

Arsenal v Chelsea - Premier League

​Petr Cech (7/10): Walau kebobolan dan mengalami kekalahan, Petr Cech pantas disebut sebagai pemain terbaik Arsenal pada pertandingan ini.

Hector Bellerin (5/10): Terlihat kesulitan mendapat serangan dari Oscar dan Cesar Azpilicueta akibat tidak mendapat bantuan dari Joel Campbell.

Per Mertesacker (4/10): Kelemahannya terkait kecepatan berhasil dimanfaatkan Chelsea dengan melakukan serangan balik dan menghasilkan kartu merah bagi bek asal Jerman ini pada pertengahan babak pertama.

Laurent Koscielny (5/10): Terlihat kesulitan memimpin lini belakang setelah Per Mertesacker mendapat kartu merah pada babak pertama.

Nacho Monreal (6/10): Walau kalah, Monreal berhasil menjadi pemain yang tampil paling gemilang dari lini tengah Arsenal.

2. Lini Tengah

FBL-ENG-PR-ARSENAL-CHELSEA

Mathieu Flamini (5/10): Gagal mencetak gol dengan peluang emas pada babak pertama, dan sering kali gagal menutup pergerakan lini tengah Chelsea.

Aaron Ramsey (6/10): Menjadi pemain paling aktif dalam lini tengah Arsenal, namun tidak mampu memberikan kontribusi yang berarti.

Joel Campbell (5,5/10): Sering kali gagal melewati Cesar Azpilicueta dan akhirnya digantikan oleh Alexis Sanchez pada pertengahan babak kedua.

Mesut Ozil (6,5/10): Memberi beberapa umpan terobosan yang seharusnya dapat memberikan ancaman adai saja Theo Walcott lebih cemerlang dalam menentukan momen pergerakannya.

Theo Walcott (6/10): Beberapa kali memberi ancaman dengan melakukan pergerakan berbahaya ke daerah pertahanan Chelsea, namun sering kali terjebak offside.

1. Lini Depan dan Pemain Pengganti

FBL-ENG-PR-ARSENAL-CHELSEA

Olivier Giroud (4/10): Tidak tampil dengan buruk, namun digantikan secara terpaksa pada babak pertama akibat kartu merah Per Mertesacker.

Gabriel Paulista (5,5/10): Masuk pada pertengahan babak pertama menggantikan Olivier Giroud, namun gagal menutup pergerakan Diego Costa yang kemudian mencetak gol penentu pertandingan.

Alexis Sanchez (6/10): Masuk pada awal babak kedua menggantikan Joel Campbell, Alexis Sanchez menunjukkan permasalahan cederanya sudah tidak terlihat lagi dengan beberapa kali mengawali proses serangan balik.

Alex Oxlade-Chamberlain (6/10): Masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Theo Walcott, Chamberlain beberapa kali memberi ancaman melalui pergerakan cepatnya saat melakukan serangan balik.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét