Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, merasa bahwa dirinya seharuanya mendapatkan satu hadiah penalti untuk timnya setelah dilanggar bek Arsenal, Laurent Koscielny dalam derby London, Minggu (24/1).

Pada laga Premier League yang digelar di Emirates Stadium tersebut, Chelsea unggul 1-0 di babak pertama lewat sepakan Diego Costa. Saat itu Arsenal sudah kehilangan Per Mertesacker yang dikartu merah wasit Mark Clattenburg karena melanggar Costa.

Di babak kedua, The Blues berpeluang mengulang skor pertemuan pertama mereka di Stamford Bridge saat Fabregas dilanggar Koscielny di kotak penalti, tapi wasit Clattenburg menolak memberikan hadiah penalti.

"Menurut saya ya (seharusnya saya mendapat penalti), tapi saya tidak tahu. Wasit mengatakan tidak, apa yang bisa saya lakukan?" kata Fabregas dilansir ​Mirror.

"Ini bukan pertama kalinya, bukan yang kedua, bukan yang ketiga kalinya terjadi. Saya tidak terkejut lagi."

Fabregas kemudian ditanya mengapa Clattenburg melakukannya.

"Saya tidak tahu. Saya hanya berkata, saya tidak tahu mengapa, mungkin suatu kebetulan."