Thứ Năm, 28 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Xhaka, Marquinhos, Cheryshev, dan Carvajal

​Manchester United kini bergabung bersama Barcelona dalam perburuan pemain bertahan Paris Saint-Germain, Marquinhos. Borussia Monchengladbach telah memastikan bahwa Liverpool dan Arsenal harus menunggu musim panas bila ingin rekrut Granit Xhaka. 

Sementara itu, Chelsea bisa menawarkan Loic Remy kepada Leicester City dalam usahanya untuk mendatangkan Jamie Vardy. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya. 

10. Liverpool dan Arsenal Harus Tunggu Musim Panas Mendatang untuk Granit Xhaka

Borussia Moenchengladbach v Werder Bremen - DFB Cup

Granit Xhaka takkan hengkang ke Premier League pada bursa transfer Januari. Pemain Borussia Monchengladbach berbanderol 37 juta pound tersebut memang telah dihubungkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Arsenal yang sama-sama menaruh minat yang serupa, seperti dilansir ​Dailystar. Manajemen klub memastikan bahwa Xhaka akan tetap bertahan di klub hingga akhir musim. 

9. Kelechi Nwakali Mengaku Jalani Tes Medis Bersama Arsenal

Arsenal v Chelsea - Premier League

Gelandang berdarah Nigeria, Kelechi Nwakali telah terbang menuju London untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Arsenal, seperti dikabarkan ​Dailystar. ​Sebelumnya Arsenal memang sempat dikabarkan memburu tanda tangan pemain berusia 17 tahun tersebut. Namun kini sang pemain yang justru mengonfirmasi dirinya bergabung dengan The Gunners. 

8. Villarreal Ingin Kembali Datangkan Denis Cheryshev

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-GETAFE

Presiden Villarreal, Fernando Roig telah mengklaim bahwa klubnya kini berusaha untuk memboyong kembali Denis Cheryshev dari Real Madrid, seperti dilansir ​Goal. ​Pemain asal Russia tersebut memang menjalani masa peminjaman yang sukses pada musim 2014/15 lalu, namun ia justru tak banyak memperoleh kesempatan ketika kembali ke Real Madrid musim ini. Namun Real Madrid bersikeras takkan melepas sang pemain. 

7. Jose Gimenez Masuk dalam Radar The Blues

Numancia v Club Atletico de Madrid -Pre-Season Friendly

Chelsea telah memasukan pemain muda Atletico Madrid, Jose Gimenez dalam daftar buruannya, seperti dikabarkan ​Dailystar. ​Pemain asal Uruguay tersebut sebenarnya telah menjadi buruan Chelsea di musim panas lalu, namun The Blues lebih memilih untuk memboyong John Stones. Kini Chelsea disebut siap untuk kembali memburu tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. 

6. Schalke Bantah Joel Matip Gabung Liverpool

Arminia Bielefeld v FC Schalke 04 - Friendly Match

​Petinggi Schalke telah membantah isu yang menyebutkan bahwa Joel Matip ini tengah menuju pintu keluar klub dan akan gabung Liverpool di bursa transfer Januari, seperti dilansir ​Goal. Kontrak Matip memang akan berakhir pada Juni mendatang. Meski Liverpool belum mencapai kesepakatan dengan sang pemain, namun mereka yakin bisa memperoleh tanda tangan sang pemain di musim panas.

5. Barcelona Targetkan Paulo Dybala di Musim Panas

Juventus FC v AS Roma - Serie A

Barcelona telah menjadikan striker Juventus, Paulo Dybala sebagai prioritas mereka pada musim panas mendatang. Menurut ​Goal, Barcelona takkan melanjutkan usahanya dalam mendatangkan Nolito dari Celta Vigo. Namun performa Dybala yang sukses mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 20 pertandingan di Serie A berhasil menarik hati Barcelona. 

4. Chelsea Hubungi Real Madrid Terkait Potensi Transfer Dani Carvajal

Real Madrid CF v FC Shakhtar Donetsk - UEFA Champions League

Chelsea dikabarkan telah menghubungi Real Madrid terkait kemungkinan transfer Dani Carvajal, seperti dilansir ​Goal. ​Pemain asal Spanyol tersebut lebih banyak dicadangkan pada musim ini, karena ia kalah bersaing dengan Danilo. Chelsea tertarik untuk memboyongnya ke Stamford Bridge untuk menggantikan Branislav Ivanovic yang tampil buruk. 

3. Jurgen Klopp Berburu Kiper Muda Newcastle United, Freddie Woodman

Newcastle United v Everton - Premier League

Liverpool telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau penjaga gawang Newcastle United, Freddie Woodman, seperti dilansir ​Goal. ​Jurgen Klopp tertarik dengan perkembangan pemain berusia 18 tahun tersebut, yang telah menjalani peminjaman di Crawley Town. Kontraknya di Newcastle akan berakhir pada akhir musim mendatang, dan hal tersebut akan membuat Liverpool lebih mudah dalam memboyongnya. 

2. Chelsea Bisa Tawarkan Loic Remy untuk Dapatkan Jamie Vardy

Chelsea v Sunderland - Premier League

​Chelsea tertarik untuk mendatangkan Jamie Vardy, dan mereka bisa menawarkan Loic Remy kepada Leicester City sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, seperti dilansir ​Goal. Pemain berusia 29 tahun tersebut memang kini telah mencetak 16 gol di sepanjang musim Premier League, dan dipercaya berbanderol sekitar 30 juta euro. Loic Remy direncanakan untuk bisa memuluskan kepindahan Vardy ke Stamford Bridge. 

1. Marquinhos Menjadi Rebutan Manchester United dan Barcelona

FBL-FRA-LEAGUE-CUP-PSG-SAINT-ETIENNE

Manchester United kini bergabung bersama Barcelona dalam perburuan pemain bertahan Paris Saint-Germain, Marquinhos, seperti dilansir ​Goal. ​Pemain asal Brasil tersebut tak bahagia di Paris karena sedikitnya menit bermain yang ia mainkan bersama raksasa Ligue 1 tersebut. Situasi tersebut juga membuatnya ingin hengkang di Januari. Manchester United disebut siap menawarkan 15 juta pound untuk Marquinhos. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét