Thứ Ba, 26 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Van Persie, Teixeira, Ter Stegen, Hazard, dan Neymar

​Chelsea dikabarkan tengah bersiap untuk mendatangkan striker Fenerbahce, Robin van Persie, sebagai langkah antisipasi bila usaha mereka untuk mendatangkan Alexandre Pato mengalami kegagalan. Tawaran Arsenal yang diberikan pada Napoli untuk mendatangkan Jorginho mengalami penolakan. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya.

9. Arsenal Harus Gigit Jari dalam Usahanya Boyong Jorginho

SSC Napoli v FC Internazionale Milano - Serie A

Tawaran yang dilayangkan oleh Arsenal untuk gelandang Napoli, Jorginho telah mengalami penolakan, seperti dilansir ​Goal. The Gunners memang telah memantau pemain berusia 24 tahun tersebut beberapa kali, dan mereka berharap bisa memboyongnya di Januari. Namun klub Serie A tersebut tertarik untuk mempertahankan Jorginho. 

8. Florentino Perez Ingin Gantikan Cristiano Ronaldo dengan Neymar

Athletic Club de Bilbao v FC Barcelona - Copa del Rey: Quarter Final

Florentino Perez dikabarkan bersiap untuk melepas Cristiano Ronaldo, bila ia mampu mendatangkan bintang Barcelona, Neymar da Silva, seperti dikabarkan ​Goal. ​Perez merasa telah melakukan sebuah kesalahan besar ketika ia membiarkan Neymar bergabung dengan Barcelona pada tiga tahun lalu, dan kini ia ingin menebus kesalahannya tersebut. Ia bahkan ingin membayarkan klausul pembebasan Neymar, yang mencapai 190 juta euro.

7. Chelsea Menginginkan 80 Juta Pound untuk Eden Hazard

Manchester United v Chelsea - Premier League

Chelsea dikabarkan menginginkan setidaknya 80 juta euro untuk hasil penjualan Eden Hazard, bila memang Real Madrid ingin mendatangkan pemain asal Belgia tersebut pada musim panas, seperti dilansir ​Goal. Namun tak hanya Real Madrid yang menginginkan tanda tangan Hazard, Barcelona dan Paris Saint-Germain disebut tertarik untuk memboyongnya ke markas masing-masing.

6. Liverpool Harus Bayar 50 Juta Euro untuk Alex Teixeira

FBL-EUR-C1-PSG-SHAKHTAR-DONESTK

​Mircea Lucescu selaku pelatih Shakhtar Donetsk percaya bahwa target Liverpool, Alex Teixeira berharga 50 juta euro atau setara 38 juta pound. Menurut ​Goal, Liverpool memang kesulitan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut, karena mereka diberitahu harus meningkatkan 24 juta pound dari tawaran yang mereka berikan pada pekan sebelumnya.

5. Leicester City Tertarik Bajak Loic Remy

Chelsea v Sunderland - Premier League

Leicester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Loic Remy. Menurut ​Dailystar, Leicester siap untuk memberikan tawaran resmi terkait ketertarikan mereka pada striker Chelsea tersebut. ​Namun mereka harus bersaing dengan sejumlah klub Premier League lainnya, seperti Aston Villa, Crystal Palace, dan Newcastle United yang juga menginginkan jasa Remy.

Khusus Newcastle United, mereka telah diberitahu bisa mendatangkan Loic Remy bila membayar 12 juta pound, seperti dilansir Express. Remy memang kini tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge, dan ia hanya bermain dalam 28 laga saja pada dua musim terakhir, dengan perolehan delapan gol.

4. The Reds Harus Gandakan Tawaran untuk Ter Stegen

Barcelona v Sevilla FC - UEFA Super Cup Previews

​Liverpool telah memberikan tawaran 10 juta pound kepada Marc-Andre Ter Stegen, namun Barcelona menolaknya. Kini menurut ​Express, Liverpool harus menggandakan tawarannya karena Barcelona menginginkan tawaran yang mendekati 20 juta pound. Meski memang Simon Mignolet baru saja memperpanjang kontraknya, namun Adam Bogdan sebagai pelapisnya justru disebut ingin hengkang dari Anfield. 

3. Arsenal Lakukan Pendekatan pada Alvaro Morata

SS Lazio v Juventus FC - TIM Cup

Arsenal telah berusaha untuk melakukan pendekatan kepada Juventus guna mendatangkan Alvaro Morata, seperti dilansir ​Express. Morata memang telah menjalani musim lalu dengan mengesankan, dengan torehan 15 gol termasuk yang ia ciptakan dalam babak semifinal dan final Champions League. Namun kini ia mulai kehilangan tempatnya di skuat utama, karena kalah bersaing dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. 

2. Tawaran Terakhir Ditolak, Barcelona Takkan Datangkan Nolito

FBL-ESP-LIGA-CELTA-GETAFE

Celta Vigo telah menolak tawaran terakhir yang dilayangkan oleh Barcelona untuk mendatangkan Nolito. Menurut ​Sport English, hal tersebut berarti Nolito takkan bergabung ke Camp Nou pada Januari. Barcelona telah mencoba untuk meminjam sang pemain hingga akhir musim mendatang dengan opsi pembelian permanen, namun Celta Vigo menolak tawaran tersebut. 

1. The Blues Targetkan Robin Van Persie

FBL-EURO-2016-TUR-NED

​Chelsea dikabarkan tengah bersiap untuk mendatangkan striker Fenerbahce, Robin van Persie, sebagai langkah antisipasi bila usaha mereka untuk mendatangkan Alexandre Pato mengalami kegagalan, seperti dilansir ​Goal. The Blues memang berharap meminjam Pato hingga akhir musim mendatang. Namun Van Persie juga menjadi salah satu target potensial untuk mereka datangkan kembali ke Premier League. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét