Thứ Hai, 11 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Saul, Debuchy, Arteta, Nolito dan Gomez

​Jurgen Klopp membantah bahwa Liverpool mencoba untuk mengamankan tanda tangan Alexandre Pato dari Corinthians. Manchester United mencoba untuk mengamankan jasa Saul Niguez dengan tawaran 15 juta pound. West Ham United tertarik membajak Mikel Arteta dari Arsenal. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya.

10. Liverpool Mengonfirmasi Tidak Sedang Berburu Alexandre Pato

Sao Paulo v Ponte Preta - Brasileirao Series A 2015

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool mencoba untuk meredam isu bahwa timnya mencoba untuk mendatangkan Alexandre Pato dari Corinthians, seperti dilansir ​Goal. ​Pato sebelumnya memang telah dihubungkan dengan kepindahan ke Liverpool pada November 2015, dan ia digadang-gadang akan bergabung ke Anfield pada Januari. 

Namun kini Jurgen Klopp menegaskan dirinya tak memiliki ketertarikan untuk melabuhkan pemain berusia 26 tahun tersebut. 

9. Manchester United Kirim Perwakilannya untuk Boyong Saul Niguez dengan 15 Juta Pound

Club Atletico de Madrid v Rayo Vallecano de Madrid - La Liga

Manchester United disebut telah mengirimkan perwakilannya ke Madrid untuk mengamankan tanda tangan bintang Atletico Madrid, Saul Niguez senilai 15 juta pound, seperti dilansir ​Goal. ​Pemain berusia 21 tahun ini dipercaya sebagai salah satu target lama Manchester United, dengan Phil Neville yang selalu memantaunya di masa lalu. Kini Setan Merah ingin segera mewujudkan keinginan mereka tersebut dan memboyongnya ke Old Trafford. 

8. Bayer Leverkusen dan AS Roma Ikut Berburu Mathieu Debuchy

GNK Dinamo Zagreb v Arsenal FC - UEFA Champions League

Bayer Leverkusen dan AS Roma dikabarkan telah bergabung bersama Aston Villa dalam perburuan pemain bertahan Arsenal, Mathieu Debuchy. Menurut ​Talksport, sang pemain memang ingin segera hengkang dari Emirates Stadium karena ia ingin bergabung bersama dengan tim yang mampu memberinya posisi reguler di skuat utama. 

Bahkan manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengonfirmasi bahwa Debuchy bisa hengkang dari karena ia ingin mengamankan tempatnya di skuat Timnas Prancis jelang Euro 2016. 

7. Liverpool Tunjukkan Ketertarikan pada Martin Caceres

Juventus FC v Hellas Verona FC - Serie A

Liverpool semakin menegaskan ketertarikannya untuk melabuhkan pemain bertahan Juventus, Martin Caceres, seperti dikabarkan ​Talksport. ​Kontrak pemain asal Uruguay tersebut akan segera berakhir pada akhir musim mendatang, namun Jurgen Klopp sepertinya tak sabar untuk menunggu hingga bursa transfer musim panas dan ingin segera mengamankan jasanya di Januari. 

6. West Ham United Tertarik Bajak Mikel Arteta

Arsenal v VfL Wolfsburg - Emirates Cup

West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang kapten Arsenal, Mikel Arteta seperti dilansir ​Dailystar. ​Slaven Bilic selaku sang manajer memang ingin memperkuat lini tengah timnya dengan seorang pemain yang berpengalaman. 

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan segera berakhir pada Juni mendatang, dan ia akan berstatus bebas transfer begitu musim ini berakhir. 

5. The Gunners Akan Tebus Klausul Rilis 13,4 Juta Pound untuk Nolito

FBL-ESP-LIGA-CELTA-GETAFE

Arsenal siap untuk menebus klausul rilis penyerang Celta Vigo, Nolito yang mencapai 13,4 juta pound, seperti dilansir ​DailyStar. Dengan dana tersebut, The Gunners berharap bisa mengalahkan Barcelona yang juga menjadi peminat utama pemain berusia 29 tahun ini. 

Nolito tercatat telah berhasil mencetak delapan gol dengan lima assist dalam 15 laga La Liga yang ia mainkan bersama Celta Vigo pada sepanjang musim ini. 

4. Chelsea Mengutus Pemandu Bakatnya untuk Memantau Youngster Inter Milan

Italy U16 v Bulgaria U16 - International Friendly

The Blues berencana untuk mendatangkan pemain muda Inter Milan, Davide Bettella, seperti dilansir ​DailyStar. ​Youngster Inter Milan ini telah dipantau secara intensif oleh pemandu bakat Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, dan diproyeksikan untuk segera bergabung ke Stamford Bridge. 

Perwakilan Chelsea dipercaya telah dikirimkan untuk mengamankan gelandang berusia 15 tahun ini dan dikembangkan di akademi Chelsea, sebelum Inter Milan meminjamkannya pada klub lain. 

3. Pendekatan Arsenal ke Marcelo Brozovic Mendapat Respon Positif

SSC Napoli v FC Internazionale Milano - Serie A

Arsenal belakangan ini memang begitu santer dihubungkan dengan kepindahan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Kini menurut ​DailyStar, tawaran dengan jumlah besar bisa saja menjadi pelicin kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium sebagai peminat utama sang pemain, seperti yang telah ditegaskan oleh sang agen. 

2. Andre Gomez Masuk dalam Radar Si Nyonya Tua

Juventus v Sevilla FC - UEFA Champions League

Juara bertahan Serie A, Juventus telah bergabung dalam perburuan Andre Gomez dari Valencia, seperti dilansir ​Calciomercato. ​Namun kini yang menjadi masalah utama bagi Si Nyonya Tua adalah masalah dana, karena Valencia hanya bersedia melepas sang pemain bila memperoleh tawaran sekitar 25 hingga 30 juta euro. 

1. Chelsea Memilih Pertahankan Baba Rahman di Stamford Bridge

FBL-ENG-PR-CHELSEA-ASTON VILLA

​Baba Rahman dipastikan akan tetap bertahan di Chelsea setidaknya hingga musim panas mendatang, seperti dilansir ​Express. Masa depannya di Stamford Bridge memang tengah berada dalam sebuah tanda tanya besar setelah tak diturunkan dalam kemenangan atas Scunthorpe di FA Cup. Namun perwakilan sang pemain, Kurt Okraku menegaskan bahwa ia takkan hengkang dari Chelsea di Januari. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét