​Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller, mengakui bahwa Premier League merupakan kompetisi yang menarik dengan ketatnya persaingan antar tim. Namun bagi Muller tak mudah meninggalkan Bayern yang punya tradisi bagus di Jerman dan Eropa.

Muller sendiri sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Sayangnya pada Desember 2015 pemain asal Jerman tersebut memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Die Bavarian.

"Perpanjangan kontrak adalah pernyataan dari saya dan klub bahwa kami merasa nyaman dengan satu sama lain dan memiliki ambisi yang besar," kata Muller dilansir ​Daily Mail.

"Ini juga sebuah tanda kecil mengapa Bayern adalah klub yang tak mudah anda tinggalkan."

Muller juga berbicara soal karir pribadinya di mana ia sudah mencicipi berbagai gelar bersama Bayern dan Tim Nasional Jerman di usianya yang baru menginjak 26 tahun, namun menolak untuk merasa puas dengan pencapaiannya.

"Tentu saja saya tidak puas dengan performa dan gol-gol yang saya cetak, itu bukan rahasia. Saya ingin membantu tim. Saya berusaha menjadi seorang pemain yang berada di sana untuk tim, bahkan ketika di luar lapangan."

​​