Thứ Tư, 27 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Remy, Cahill, Yarmolenko, Isco dan Carvajal

​Arsenal telah diberitahu bahwa mereka harus membayarkan 25 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan Isco dari Real Madrid. The Gunners juga siap untuk bergerak cepat dalam mengamankan tanda tangan Ben Chilwell dari Leicester City. Liverpool memberikan kejutan dengan melayangkan tawaran 18 juta euro untuk Nolito dari Celta Vigo.

Berikut rangkuman rumor transfer selengkapnya.

10. Arsenal Ingin Bergerak Cepat untuk Amankan Ben Chilwell

Leicester City v Tottenham Hotspur - The Emirates FA Cup Third Round Replay

Arsenal kini berencana untuk meningkatkan tawarannya untuk bek berusia 19 tahun, Ben Chilwell, seperti dilansir ​Express. ​

Sebelumnya tawaran tiga juta pound yang diberikan oleh Arsenal mengalami penolakan mentah-mentah oleh Leicester, dan kini mereka dikabarkan akan menggelontorkan empat juta pound untuk memboyong sang pemain sebelum hari terakhir bursa transfer Januari.

9. Leicester City Tawarkan 7,5 Juta Pound untuk Loic Remy

Chelsea v Sunderland - Premier League

Leicester City telah membuat tawaran 7,5 juta pound untuk striker Chelsea, Loic Remy, seperti dilansir ​Talksport. ​Leicester memang tengah berburu pemain baru untuk mencari pengganti Andrej Kramaric yang dipinjamkan ke Hoffenheim. 

Namun kini mereka telah mengontak Chelsea terkait kemungkinan mendatangkan Remy, dan tawaran 7,5 juta pound dipercaya telah ditawarkan kepada manajemen The Blues.

8. Liverpool Beri Kejutan dengan Menawarkan 18 Juta Euro untuk Nolito

FBL-ESP-LIGA-CELTA-GETAFE

Liverpool kini bergabung bersama rivalnya di Premier League, Arsenal dalam perburuan Nolito dari Celta Vigo, seperti dilansir ​Talksport. Liverpool bahkan dikabarkan telah menawarkan 18 juta euro untuk memboyong sang pemain ke Anfield Stadium. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang tengah tampil dengan impresif di La Liga musim ini, dengan perolehan delapan golnya bagi Celta Vigo.

7. Arsenal Capai Kesepakatan Untuk Datangkan Andriy Yarmolenko

Slovenia v Ukraine - UEFA EURO 2016 Qualifier: Play-Off Second Leg

​Arsenal telah sepakat untuk menggelontorkan 23 juta pound guna memboyong Andriy Yarmolenko dari Dynamo Kiev, seperti dilansir ​Dailystar. The Gunners diklaim telah mencapai kesepakatan dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Namun dipercaya bahwa kepindahan sang pemain tak akan menunggu hingga musim panas mendatang.

6. Chelsea Akan Blokir Pintu Keluar untuk Gary Cahill

Tottenham Hotspur v Chelsea - Premier League

​Chelsea akan berusaha keras untuk memblokir pintu keluar Stamford Bridge untuk Gary Cahill. Menurut ​Dailystar, bek asal Inggris tersebut telah menuliskan sebuah permintaan transfer yang menyebutkan dirinya ingin keluar dari The Blues. 

Pemain berusia 30 tahun tersebut mengkhawatirkan posisinya untuk skuat Euro 2016 mendatang bila ia terus tak memperoleh menit bermain yang mencukupi dari Guus Hiddink.

5. Juventus Ingin Pertahankan Juan Cuadrado di Serie A

Juventus FC v ACF Fiorentina - Serie A

Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa Juventus akan mencoba untuk mempertahankan Juan Cuadrado di Juventus Stadium, dan telah mencapai kesepakatan verbal bersama Chelsea, seperti dilansir ​Football Italia. 

​Sang pemain telah tiba di Turin sebagai pinjaman pada musim panas lalu, namun ia terus ditempatkan di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir, dan hal tersebut membuat masa depannya dipertanyakan.

4. Manchester United Pinjamkan Guillermo Varela ke Genoa

FBL-ENG-PR-MAN UTD-WEST HAM

​Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Guillermo Varela kepada Genoa, seperti dikabarkan ​Express. Pemain berusia 22 tahun tersebut diboyong pada era David Moyes pada Juni 2013 lalu, dan ia menghabiskan sepanjang musim lalu dengan dipinjamkan kepada Real Madrid Castilla.

3. The Blues Tertarik Tawar Dani Carvajal dari Real Madrid

Real Madrid CF v FC Shakhtar Donetsk - UEFA Champions League

​Chelsea bisa menawarkan jalan keluar dari Real Madrid kepada Dani Carvajal, seperti dikabarkan ​Express. Carvajal telah bermain dalam 90 menit di dua laga pertama Zinedine Zidane, namun ia terpaksa dicadangkan dalam laga ketiga menghadapi Real Betis dan Danilo ditunjuk untuk menjadi penggantinya. Chelsea dikabarkan siap menjanjikan menit bermain yang lebih reguler kepada Carvajal untuk berduet bersama Ivanovic di lini pertahanan.

2. Arsenal dan Tottenham Hotspur Bersaing Ketat untuk Datangkan Emanuel Mammana

FBL-U20-SOUTHAM-ARG-COL

​Arsenal dan Tottenham Hotspur kini tengah bersaing untuk mendapatkan bintang muda asal Argentina, Emanuel Mammana, seperti dilansir ​Express. Pemain berusia 19 tahun tersebut disebut sebagai salah satu bek muda yang menjanjikan saat ini. River Plate sebagai klub pemilik sang pemain dipercaya menginginkan dana sekitar 7,5 juta pound untuk hasil penjualan sang pemain. 

1. The Gunners Membutuhkan 25 Juta Pound untuk Boyong Isco

Real Madrid CF v Rayo Vallecano de Madrid - La Liga

​Arsenal telah diberitahu bahwa mereka harus membayarkan 25 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan Isco dari Real Madrid, seperti dilansir ​Express. Playmaker asal Spanyol tersebut memang tak begitu dipercaya untuk tampil bersama skuat utama pada sepanjang musim ini. 

The Gunners pun diyakini memiliki sebuah keberanian untuk langsung bergerak cepat dalam mengamankan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét