​Manajer Derby County, Paul Clement, menyatakan bahwa Louis van Gaal saat ini tetap menjadi salah satu manajer terbaik dunia di matanya meski mendapatkan tekanan besar untuk lengser dari jabatannya di Manchester United. Clement akan memimpin timnya menghadapi Setan Merah pada babak keempat FA Cup, Jumat (29/1). 

Van Gaal saat ini diprediksikan banyak pihak tak akan bertahan hingga akhir musim 2015/16 setelah Manchester United mengalami kekalahan keenam mereka di Premier League atas Southampton, Sabtu (23/1) dengan skor 0-1. Usai laga tersebut suporter United di Old Trafford terdengar menyuarakan desakan mundur untuk Van Gaal.

Namun, bagi Clement, manajer yang membawa Ajax Amsterdam juara Champions League 1995 itu layak mendapatkan kesempatan lebih.

"Dia salah satu dari banyak pelatih yang telah menghabiskan karirnya di semua klub besar. Saya pikir dia merupakan salah satu pelatih terbaik saat ini. Van Gaal, (Jose) Mourinho, (Carlo) Ancelotti, (Guus) Hiddink, (Pep) Guardiola, dia bagian dari kelompok itu," ujar Clement dilansir ​Sky Sports.

"Ketika Anda melihat klub-klub besar, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, Manchester United, hanya ada sangat sedikit orang yang dapat melakukan pekerjaan sebagai manajer klub-klub itu, dan dia (Van Gaal) ada di daftar itu."