Thứ Sáu, 29 tháng 1, 2016

Rangkuman Rumor Transfer: Debuchy, Griezmann, Falcao, Mane, dan Teixeira

Mathieu Debuchy dikabarkan telah menggelar pembicaraan bersama Aston Villa pada Jumat (29/1) malam untuk membahas terkait kesepakatan peminjaman hingga akhir musim. Liverpool diberitahu harus membayarkan dana senilai 50 juta pound bila serius ingin mendapatkan Alex Teixeira. Setelah Ramires, klub asal Tiongkok kini juga tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao dari Chelsea. 

Berikut adalah rangkuman rumor transfer selengkapnya. 

10. Liverpool Harus Bayar 50 Juta Pound untuk Alex Teixeira

FBL-EUR-C1-PSG-SHAKHTAR-DONESTK

Sergei Palkin selaku CEO Shakhtar Donetsk telah memberitahu Liverpool bahwa mereka harus membayar klausul rilis senilai 50 juta pound bila ingin mendatangkan Alex Teixeira pada Januari, seperti dilansir ​Goal. ​Sang pemain sebelumnya telah mengaku bahwa dirinya tertarik untuk bergabung ke Anfield, namun Shakhtar dipercaya takkan rela melepaskan sang pemain andalannya dengan harga murah. 

9. Arsene Wenger Optimis Mampu Boyong Dua Pemain Muda Nigeria

Arsenal v Chelsea - Premier League

Arsene Wenger sangat percaya diri bisa menyelesaikan pembelian youngster asal Nigeria, Kelechi Nwakali dan Samuel Chukwueze sebelum bursa transfer Januari berakhir, seperti dilansir ​Goal. ​Duo Nigeria tersebut berhasil tampil dengan sangat mengesankan dalam World Cup U17 pada tahun lalu, dan membawa Nigeria memenangkan gelar dalam kompetisi tersebut. 

8. Klub Tiongkok Tertarik Boyong Radamel Falcao

Chelsea v Crystal Palace - Premier League

Klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning kini tengah berencana untuk membajak seorang pemain Chelsea. Setelah berhasil mendatangkan Ramires dengan nilai transfer 25 juta pound, kini menurut ​Dailystar mereka juga tertarik untuk mendatangkan Radamel Falcao. ​Pemain asal Kolombia tersebut memang tak berhasil untuk tampil mengesankan pada musim keduanya di Premier League bersama The Blues. 

7. West Ham United Akan Ganggu Usaha Manchester United untuk Boyong Sadio Mane

Manchester United v Southampton - Premier League

West Ham United kini masuk ke dalam perburuan tanda tangan striker Southampton, Sadio Mane, seperti dilansir ​Goal. ​Klub berjuluk The Hammers tersebut akan segera pindah ke Olympic Stadium dengan kapasitas 60 ribu penonton pada musim depan, dan mereka siap untuk menggelontorkan dana besar untuk merayakan kepindahannya ke stadion baru tersebut. Sadio Mane juga diproyeksikan untuk membuat West Ham tampil lebih optimal musim depan. 

6. Setan Merah Gelar Pembicaraan untuk Renato Sanches

FBL-POR-LIGA-BENFICA-ACADEMICA

Manchester United kini tengah berada dalam pembicaraan untuk mendatangkan Renato Sanches dari Benfica, seperti dilansir ​Dailystar. ​Sang pemain memang menjadi buruan utama Louis van Gaal dalam usahanya untuk memperbaiki performa lini depan Setan Merah. Dengan 60 juta pound yang berada dalam klausul rilis sang pemain, Benfica dipercaya bersedia untuk melepas sang pemain dengan setengah harga. 

5. AC Milan Tolak Tawaran Leicester City untuk M'Baye Niang

AC Milan v FC Crotone - TIM Cup

AC Milan telah menolak tawaran yang dilayangkan oleh Leicester City senilai 12,2 juta pound untuk mendatangkan M'Baye Niang, seperti dikabarkan ​Goal. ​Setelah gagal untuk mendatangkan Eder dari Sampdoria, Claudio Ranieri kini tertarik untuk memboyong Niang, namun usahanya tersebut kembali menemui kegagalan. 

4. Guus Hiddink Mengonfirmasi Matt Miazga Akan Gabung Chelsea

England U21 v USA U23 - International Match

Guus Hiddink selaku manajer interim Chelsea telah mengonfirmasi bahwa pihaknya kini berencana untuk mendatangkan Matt Miazga dari New York Red Bulls sebelum bursa transfer Januari berakhir, seperti dikabarkan ​Goal. ​Pemain asal Amerika Serikat tersebut memang dipercaya akan segera hengkang ke Premier League, dengan The Blues yang berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan pemain 20 tahun tersebut. 

3. Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang AS Roma, Leandro Paredes

AC Chievo Verona v Empoli FC - Serie A

Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang AS Roma, Leandro Paredes, seperti dilansir ​Dailystar. ​Pemain berusia 21 tahun tersebut kini tengah dipinjamkan pada Empoli, dan ia sukses menjadi sosok kunci bagi Empoli pada musim ini. Performanya yang terbilang optimal disebut mampu menarik perhatian Liverpool dan Jurgen Klopp sebagai sang manajer. 

2. Antoine Griezmann Tolak Gabung Paris Saint-Germain

Club Atletico de Madrid v Levante UD - La Liga

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah menepis isu yang menghubungkannya dengan Paris Saint-Germain, seperti dilansir ​Goal. ​Griezmann memang tengah tampil dalam performa terbaiknya bagi Atletico Madrid di La Liga pada musim ini, dengan menorehkan 19 gol dalam 30 laga yang ia mainkan di seluruh kompetisi. Namun Paris Saint-Germain juga harus bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik untuk mendatangkannya. 

1. Mathieu Debuchy dalam Pembicaraan Kontrak Peminjaman Bersama Aston Villa

GNK Dinamo Zagreb v Arsenal FC - UEFA Champions League

Mathieu Debuchy dikabarkan telah menggelar pembicaraan bersama Aston Villa pada Jumat (29/1) malam untuk membahas terkait kesepakatan peminjaman hingga akhir musim, seperti dilansir ​Mirror. Aston Villa harus membayar sekitar 1,5 juta pound untuk meminjam sang pemain, dan membayar 60 ribu pound per pekan untuk gaji Debuchy. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét