​Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa timnya telah bermain jauh lebih baik dari apa yang ia harapkan ketika menghadapi Derby County dengan kemenangan 3-1. Kemenangan tersebut yang pada akhirnya mengantarkan Setan Merah memastikan satu tempat di babak kelima FA Cup. 

Setelah sempat bermain imbang 1-1 pada babak pertama berkat gol Wayne Rooney dan gol balasan dari George Thorne, Manchester United mampu bangkit di babak kedua dengan Daley Blind dan Juan Mata yang sukses mencetak dua gol lainnya. 

"Ini mungkin lebih baik dari apa yang telah kami jalani pada sesi latihan. Kami bermain pada waktu yang tepat menghadapi perlawanan Derby," kata Louis van Gaal pada ​Dailystar. 

"Kami telah memberikan gol pada mereka, namun pada jeda pertandingan saya mengatakan bahwa itu merupakan performa yang bagus, mereka harus mempertahankannya dan kami akan menang. Dan pada akhirnya kami berhasil melakukannya."

Derby County v Manchester United - The Emirates FA Cup Fourth Round

"Premier League sangat penting, namun FA Cup merupakan sebuah kompetisi piala yang terbesar di Inggris dengan sejarah yang panjang dan sangat penting. Kami tak pernah memenangkannya untuk waktu yang lama, jadi kami memimpikannya. Setelah dua kali kemenangan anda tak bisa mengatakan bahwa kami akan memenangkannya."