​Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memastikan bahwa bek tengah Gary Cahill tak akan hengkang dari London barat meski sejumlah media melaporkan sebaliknya.

Rumor soal Cahill bermunculan setelah bek asal Inggris itu kalah bersaing dengan Kurt Zouma yang lebih dipilih Hiddink untuk berduet dengan John Terry di jantung pertahanan The Blues. 

Cahill yang dikabarkan mulai frustrasi dan khawatir tak bisa ikut serta dengan skuat Tim Nasional Inggris pada Euro 2016 yang dimulai 10 Juni, diisukan ingin segera meninggalkan Stamford Bridge. Namun, kabar itu dibantah Hiddink.

"Tidak ada kekhawatiran atas keikutsertaannya di Euro 2016 karena dia memiliki kontribusi besar dan dia akan membuktikan hal itu di laga-laga berikutnya," kata Hiddink dilansir ​situs resmi Chelsea.

"Jika seorang pemain tidak sering bermain maka mereka pasti agak frustrasi dan saya berbicara dengan Gary beberapa hari yang lalu tentang situasi ini. Dia pemain penting dan akan menjadi sangat penting dengan banyak pertandingan yang akan kami hadapi."

Hiddink bahkan menyatakan bahwa Cahill tak memiliki niatan untuk hengkang ke klub lain seperti yang diberitakan media.

"Gary sangat terbuka dan sangat jelas bahwa dia sangat ingin bertahan di klub ini. Tidak ada alasan baginya untuk mengatakan dia tidak bahagia di sini. Saya sangat menyukai sikapnya selama latihan. Dia tidak pernah menyerah dan itu akan selalu dihargai. Tidak ada tanda-tanda dia ingin meninggalkan klub."