Thứ Năm, 28 tháng 1, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Derby County - FA Cup

FA Cup Babak Keempat

iPro Stadium

Derby County vs Manchester United

Sabtu, 30 Januari 2016

02.55 WIB

Manchester United datang ke iPro Stadium untuk lanjutan petualangan mereka di FA Cup. Lawan yang mereka hadapi kali ini datang dari kasta Championship. Perlu diingat, di babak sebelumnya melawan tim dari League One, Sheffield United skuat Louis van Gaal mengalami kesulitan dan nyaris harus mengulang laga sebelum Wayne Rooney sukses mengeksekusi penalti.

Untuk melawan Derby County, Van Gaal harus menganggap pertandingan ini sebagai pertandingan Premier League dan harus ingat bahwa FA Cup bisa jadi adalah peluang terakhir timnya meraih gelar juara musim ini. Berikut prediksi pemain yang akan diturunkan Van Gaal.

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

​Karena harus menganggap ini pertandingan selevel Premier League, tidak ada alasan untuk tidak menurunkan David de Gea.

Pertahanan

  • McNair
    McNair33
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17
  • Borthwick-Jackson
    Borthwick-Jackson43

​Cedera rusuk yang dialami Matteo Darmian tidak separah yang dikira, tapi full back asal Italia itu masih butuh waktu untuk fit. Paddy McNair bisa menjadi pilihan terbaik mengingat Guillermo Varela baru bermain penuh di pertandingan U21.

Duet di tengah akan pantas ditempati Chris Smalling dan Daley Blind. Sementara Cameron Borthwick-Jackson bisa mempertahankan posisinya mengingat tidak adanya pilihan lain di sisi ini.

Pemain Tengah

Posisi vital yaitu jangkar atau pivot akan ​sewajarnya ditempati Morgan Schneiderlin yang segar. Ander Herrera di posisi gelandang tengah namun dengan peran lebih ke depan untuk mendukung tiga gelandang serang di depannya. Peran Herrera akan sangat dominan di posisi ini sebagai pengatur serangan.

Dua sayap akan menjadi tugas Jesse Lingard dan Memphis Depay. Memphis mampu menjadi pembeda saat pertemuan dengan Sheffield United. Juan Mata pantas dikembalikan ke posisi terbaiknya yaitu gelandang serang. Kreasinya akan sangat membantu tugas Wayne Rooney dan kedua sayap.

Pemain Depan

  • Rooney
    Rooney10

​Kesempatan bagi Van Gaal untuk mengistirahatkan Anthony Martial yang nyaris bermain di semua pertandingan sejak datang dari Monaco. Performa bagus yang ditunjukkan Rooney belakangan ini akan sangat membantu memimpin skuat United paling tidak agar dapat meraih kemenangan dan tidak perlu menjalani pertandingan ulang.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét