​Dua klub besar dalam sepak bola Eropa, yakni Manchester United dan Barcelona, saat ini dikabarkan siap bersaing untuk mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Marquinhos. Pemain asal Brasil ini memang kesulitan mendapat waktu bermain musim ini,

Menurut Daily Star seperti dilansir dari ​Goal, saat ini Marquinhos merasa tidak bahagia di Paris Saint-Germain akibat minimnya waktu bermain yang ia dapat musim ini. Marquinhos kalah bersaing dengan David Luiz dan Thiago Silva di posisi bek tengah, serta Serge Aurier di posisi bek kanan.

Walau saat ini Marquinhos dianggap sebagai pemain yang mampu menjadi pengganti jangka panjang bagi Thiago Silva, Barcelona dan Manchester United diperkirakan dapat mendatangkannya dengan tawaran senilai £15 juta.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2013, pemain berusia 21 tahun ini baru bermain sebanyak 99 kali di seluruh kompetisi, sepanjang kariernya di PSG Marquinhos sudah berperan memberikan dua gelar Ligue 1, satu Coupe de France, dua Coupe de la Ligue, dan dua Trophee des Champions.