Thứ Sáu, 29 tháng 1, 2016

Prediksi Susunan Pemain Arsenal untuk Menghadapi Burnley - FA Cup

FA Cup Babak Keempat

Emirates Stadium

Sabtu, 30 Januari 2016

22.00 WIB

beIN Sports 1

Arsenal akan menjamu Burnley di Emirates Stadium untuk melanjutkan usaha mereka mempertahankan gelar FA Cup yang mereka raih musim lalu. Menghadapi tim yang baru terdegradasi dari Premier League musim lalu, Arsene Wenger tidak akan meremehkan The Clarets.

Berikut adalah susunan pemain yang dapat diturunkan Arsenal pada pertandingan ini.

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

​Setelah dijanjikan dapat bermain pada babak sebelumnya namun mengalami cedera, kini David Ospina dipastikan akan mendapat kesempatan bermain oleh Arsene Wenger. Ospina akan menggantikan posisi Petr Cech.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Koscielny
    Koscielny6
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Gibbs
    Gibbs3

​Kemungkinan Arsenal untuk segera menjual Mathieu Debuchy membuat mereka harus tetap memainkan Hector Bellerin yang sudah dimainkan terus-menerus sepanjang musim 2015/16 pada posisi bek kanan.

Pada posisi bek tengah, The Gunners memiliki kesempatan untuk melakukan rotasi dengan memainkan Gabriel Paulista, yang menggantikan Per Mertesacker yang harus absen akibat mendapat kartu merah. Begitu pula dengan posisi bek kiri, Kieran Gibbs akan dimainkan menggantikan Nacho Monreal.

Pemain Tengah

​Arsene Wenger sudah membuka kemungkinan memberi kesempatan debut kepada pemain yang didatangkan dari Basel, Mohamed Elneny, pada posisi gelandang bertahan menggantikan Aaron Ramsey. Elneny akan berpasangan dengan Mathieu Flamini.

Kembalinya Alexis Sanchez dalam pertandingan menghadapi Chelsea dari bangku cadangan membuatnya dipastikan dimainkan dari awal pada pertandingan ini. Sanchez akan menggantikan Joel Campbell.

Mesut Ozil akan tetap dimainkan pada posisi gelandang serang, sementara posisi Theo Walcott pada sayap kanan akan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Pemain Depan

  • Giroud
    Giroud12

​Hanya bermain selama kurang lebih 20 menit dalam babak pertama pertandingan menghadapi Chelsea, Olivier Giroud memiliki kemungkinan besar untuk dimainkan mengnadapi Burnley.

Posisinya dapat kembali digantikan oleh Theo Walcott apabila Arsenal kesulitan mencetak gol atau sudah berhasil memastikan lolos ke babak berikutnya dengan mendapat kemenangan atas tim asuhan Sean Dyche ini.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét