Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan bahwa ia akan merayakan kemenangan timnya di ajang FA Cup atas Derby County dengan sebotol minuman anggur mahal. United menang dengan skor 3-1 dalam babak keempat FA Cup, Sabtu (30/1) dini hari WIB.

Kemenangan atas Derby membuat Van Gaal bisa bernafas lega setelah rumor pemecatan terus menghampirinya akibat kekalahan 0-1 United atas Southampton pada Sabtu (23/1).

"Bagaimana saya akan merayakan kemenangan ini? Saya akan kembali ke rumah dan istri saya ada di rumah datang dari Belanda," kata Van Gaal dikutip ​ESPN.

Van Gaal mengaku bahwa anggur yang akan dinikmatinya merupakan pemberian khusus dari wakil CEO Setan Merah, Ed Woodward.

"Botol anggur akan terbuka. Ini adalah sebotol anggur mahal dari Ed Woodward, yang saya selalu saya dapatkan setelah mengalahkan tim dari enam besar," lanjutnya.

Kemenangan atas Derby County membawa United melaju ke babak kelima FA Cup. Selain itu kemenangan atas Derby menjadi kemenangan kedua dalam dua laga tandang beruntun setelah kemenangan 1-0 atas Liverpool, Minggu (17/1). Ini merupakan pertama kalinya United meraih dua kemenangan tandan beruntun sejak Agustus 2015.