Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian menertawakan rumor yang menyebutnya tak bahagia di Old Trafford di tengah berbagai spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Bayern Munchen dan Juventus pada bursa transfer Januari 2016.

Pemain berdarah Italia tersebut didatangkan oleh Setan Merah dari Torino pada bursa transfer musim panas lalu. Ia langsung menjalani kariernya dengan sangat baik di Old Trafford, namun terlihat kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. 

Sejumlah laporan kini mengklaim bahwa ia tak merasa bahagia berada di Inggris, dan menginginkan jalan keluar dari Manchester United. Namun, kini Darmian mencoba untuk membantah pernyataan tersebut dan bersikeras bahwa ia tak memiliki keinginan apapun untuk hengkang dari Manchester United. 

"Saya merasa bahagia di sini bersama dengan tim, para staf dan kotanya," ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut seperti dilansir ​Goal. 

Club Brugge v Manchester United - UEFA Champions League: Qualifying Round Play Off Second Leg

"Saya bahagia di sini jadi saya hanya mencoba untuk membantah isu tersebut. Saya ingin melanjutkan perjalanan saya. Menurut saya manajer kami juga senang dengan perkembangan saya, dan ketika saya berlatih saya mencoba untuk meningkat hari demi hari. Ketika manajer memberikan kesempatan kepada saya, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim."

Hingga sepanjang musim ini, Darmian telah memainkan 23 pertandingan di seluruh kompetisi bagi Manchester United. Kontraknya kini masih tetap bertahan hingga Juni 2019.