​Anthony Martial memang belum memperlihatkan penampilan konsisten bersama Manchester United. Namun rekan setimnya, Daley Blind mendukung Martial untuk menjadi penyerang terbaik di dunia.

Martial bergabung dengan United dari Monaco pada September dan penampilan penyerang asal Prancis itu sebenarnya cukup impresif. Martial sudah mencetak delapan gol dalam 27 pertandingan untuk Setan Merah.

“Jika Anda datang dengan transfer seperti itu dan memperlihatkan performa seperti itu di pertandingan sangat bagus untuknya. Dia memiliki bakat yang sangat besar. Dia masih muda dan kita tidak boleh melupakan itu. Namun, Anda bisa melihat saat latihan dan bahkan pada sebuah pertandingan, dia sudah memperlihatkan kualitasnya,” kata Blind.

“Jika Anda bekerja keras seperti dia sekarang, meningkatkan dan memperbaiki penampilan setiap pekan, maka dia bisa menjadi penyerang yang hebat. Dia pemain yang sangat cepat, kuat dan saya rasa dia sangat tenang di depan gawang. Dia memiliki segalanya untuk menjadi penyerang yang hebat,” sambungnya seperti diberitakan ​Goal.

Meski demikian, Blind mengatakan penyerang berusia 20 tahun tersebut terus bekerja keras untuk memperbaiki penampilannya.

“Sekarang dia terus mengembangkan penampilan di sesi latihan. Dia juga bekerja keras baik saat di luar lapangan dengan mengembangkan bahasa Inggris dan kepribadiannya. Dia melakukannya dengan baik. Dia sosok yang pendiam, dia masih muda, tapi suka bercanda dan sosok yang baik hati,” kata gelandang asal Belanda tersebut.